Tajir Banget! Kim Kardashian Beri Hadiah Natal Jaket Rp 25 Miliar ke Anaknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL - Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian sudah lama dikenal suka menghambur-hamburkan uang. Seperti pada momen Natal ini, pasangan tersebut memberi hadiah ke anak sulungnya, North West, sebuah jaket dengan harga 1,8 juta dolar AS atau Rp 25 miliar.

Jaket itu diketahui pernah dipakai Raja Pop Michael Jackson saat menghadiri ulang tahun Elizabeth Taylor pada 1997 lalu.

“Kanye dan aku memberikan North jaket. Ini adalah jaket yang pernah dipakai Michael Jackson saat bersama Elizabeth Taylor,” kata Kim dalam unggahannya di Instagram, Rabu 25 Desember 2019.

Selain itu Kim juga mengatakan jika North adalah fans dari Michael Jackson, karenanya ia sangat senang dengan pemberian kedua orang tuanya itu di momen Natal tahun ini.

Kim pun mengatakan jika Kanye mendapatkan jaket tersebut dari sebuah lelang, namun tak menyebutkan harganya.

Jaket tersebut benar pernah masuk dalam bursa lelang pada 2011 lalu dan dihargai 1,8 juta dolar atau senilai Rp 25 miliar.

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini