Syok! Keanu Reeves Disebut Bakal Gabung ke Marvel, Bener Gak Nih?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Hollywood, Keanu Reeves membuat heboh publik. Baru-baru ini, muncul rumor bintang John Wick itu akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MUC).

Dilansir Hypebeast, Keanu pun buka suara atas rumor tersebut. Sebab, fans mulai riuh setelah mengetahui pihak Marvel memberi ucapan selamat ulang tahun untuknya beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan itu, Keanu mengatakan dirinya merasa terhormat dengan keputusan itu. Terlebih, ia bisa bertemu dengan sutradara hebat khas film-film memukau yang ditampilkan Marvel.

Sementara itu, keputusan menarik Keanu Reeves ke MCU dilakukan oleh kepala Marvel, Kevin Feige. Ia mengatakan siap memperkenalkan sosok Keanu pada publik saat benar bergabung dengan rumah produksinya.

Keanu Reeves terkenal dengan sejumlah film raksasanya, seperti The Matrix, Contantine, hingga John Wick. Keanu Reeves juga pernah terjun ke film animasi dan menjadi pengisi suara di film Toy Story 4.

Penasaran Keanu Reeves bakal main di film apa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini