Sylvester Stallone Bakal Lelang Jam Tangan Mewahnya, Tertarik Punya?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bintang film ‘Rambo’, Sylvester Stallone baru saja memberi kabar baru untuk penggemarnya. Dia bakal melelang beberapa jam tangan miliknya yang paling berharga, termasuk dua jam tangan yang ikut terkenal lewat filmnya yakni ‘The Expendables 3’ dan ‘Daylight’.

Aktor berusia 74 tahun itu dikenal sebagai perannya yang epik di sejumlah film aksi seperti ‘Rambo’ dan ‘Rocky’. Namun, tak cuma sebagai aktor, ia juga terkenal sebagai kolektor jam tangan lama

Dilansir dari CNBC, Stallone akan menjual lima jam tangan di sebuah acara pada 12 Desember yang diadakan oleh Phillips Auctions, bekerja sama dengan Bacs dan Russo.

“Selama beberapa dekade, dia telah mengumpulkan koleksi yang benar-benar luar biasa dari beberapa pembuat jam paling penting di zaman kita,” kata Paul Boutros, kepala jam tangan, Americas for Philips.

Merek jam tangan yang biasa ia koleksi mulai dari Panerai hingga Richard Mille. Lima jam tangan yang akan dilelang termasuk empat jam tangan Richard Mille dan satu Panerai.

Tak tanggung-tanggung, jam tangan Richard Mille yang dikenakan Stallone di film ‘The Expendables 3’ juga akan dilelang dengan perkiraan harga 60 ribu Dolar AS hingga 120 ribu Dolar AS. Stallone memang sangat menyukai brand arloji tersebut.

Stallone juga menjual RM052-01 yang menampilkan tengkorak emas merah muda di tengahnya. Diperkirakan arloji itu akan dijual seharga 350 ribu Dolar AS hingga 700 ribu Dolar AS. Casing jam tangan itu pun terbuat dari keramik TZP dan tabung nano karbon yang kokoh.

Satu lagi arloji jadul yang turut hadir dalam acara lelang itu ialah Panerai Luminor . Jam tangan itu diperkirakan dijual antara 40 ribu Dolar AS hingga 80 ribu Dolar AS.

Harga tersebut sepadan dengan sejarah jam tersebut dimana Stallone pernah memakainya di film ‘Daylight’.

Penampilan tersebut membuat Panerai menjadi terkenal dan merek tersebut memiliki daya pikat bagi para kolektor dan pembeli jam tangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini