Syahrini Pakai Topi Anyaman Super Besar, Netizen: Ya Allah Pakai Tiker

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Soal fesyen, penyanyi Syahrini memang terbilang cukup modis dengan berbagai macam busana. Apapun yang dikenakannya pasti menjadi pusat perhatian.  Pasalnya, Syahrini kerap menggunakan barang-barang berkelas dan mewah.

Pada 18 Agustus 2019 kemarin, Syahrini menggunggah sebuah foto dimana dirinya sedang berada didekat kolam renang. Ia tampak cantik dengan balutan kemeja dan celana berwarna putih. Istri dari Reino Barack ini juga memadukan warna sandal yang ia gunakan dengan busana yang ia pakai.

Seperti biasa, pelantun ‘Bohong’ tampil memesona dengan gaya makeup yang natural dengan lipstik berwarna pink. Sebagai aksesoris, ia menggunakan anting berbentuk segi empat, kacamata hitam, dan topi anyaman atau straw hat.

Syahrini (Foto: :Instagram/@princessyahrini) Syahrini (Foto: :Instagram/@princessyahrini)

Namun, ada yang menarik dari gaya Syahrini kali ini. Ukuran topi anyaman yang ia gunakan lebih lebar dari rata-rata ukuran topi biasanya. Bahkan tampak bagian depan topi dilipat kebelakang agar wajah cantiknta terlihat jelas oleh saat difoto.

Topi tersebut lantas menjadi sorotan. Meskipun kolom komentar pada unggahannya di non aktifkan, foto ini tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan netizen. Ada yang menyebut bahwa topi yang digunakan Syahrini adalah sebuah tiker.

Selain itu, adapula yang menyebut anyaman yang digunakan Syahrini biasa digunakan untuk membungkus jenazah, tak sedikit pula yang merasa merinding.

Apapun yang digunakan Syahrini pastinya selalu menjadi sorotan bukan?

@wilda***vi: Ya allah pake tiker 😆

@lia_yuli***.7858: Min klo di tempat saya itu namanya tiker pandan,, buat dipake tidur aja kadang pada gak berani karena berasa agak horor aja gitu secara suka di pake buat jenazah.. 😅😅😅cuma klo jiwa fashion beda kali yak malah di jadiin topi…😑😑😑

@yulie_**04: Baru tau fungsi tiker selain utk lesehan bisa jg utk tutup kepala

@dv***zh: Dia mah tiker buat kepala,lah kita buat duduk😂

@ainay**_aurum: Klo sy ambil positifnya, gileeee nih klo topinya bakal jd trending, pengrajin anyaman bakal panen. Tapi mgkinkah itu topi yg doi pakai berjuta2 harganya???

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini