Syahrini Beri Jawaban Menohok Diramal Rumah Tangganya Kandas, Netizen: Ngena Banget!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tak terasa sudah satu tahun lebih Syahrini membina rumah tangga dengan Reino Barack. Selama itu, pernikahan keduanya tak jarang diwarnai oleh isu miring yang beredar.

Sosok Syahrini memang cukup mmenyedot perhatian publik. Apalagi, tak jarang rumah tangganya diramalkan kandas oleh peramal.

Namun, rupanya Syahrini tak ambil pusing dengan ramalan-ramalan yang ditujukan padanya. Ia menegaskan bahwa ia tak mau mempercayai ramalan bahwa ia akan bercerai dari Reino.

Perempuan berusia 37 tahun itu menjelaskan bahwa ia tak mau melanggar perintah Tuhan dengan menyekutukan-Nya. Hal itu disampaikan Syahrini dalam acara ‘Ngobras’ di Metro TV baru-baru ini.

BACA JUGA: Viral! Penjual ‘Rujak Incess’ Mirip Syahrini di Sumenep, Auto Laris Manis Tanjung Kimpul

“Syahrini katanya enggak percaya ramalan?” tanya Widya Saputra selaku host acara.

“Enggak sama sekali. Buat aku pribadi karena diajarkan dari dulu di keluarga, ketika kita percaya sama peramal atau ramalan itu syirik, musyrik. Apalagi di Islam tidak boleh. Banyak itu yang meramalkan perkawinan aku (kandas) enggak percaya,” kata Syahrini.

Pelantun ‘Bohong’ itu memilih untuk percaya dengan Tuhan dan terus berdoa agar rumah tangganya bisa langgeng. “Kalau tidak mengimani itu tidak akan terjadi. Percaya saja sama Allah. Jalankan apa yang diperintahkan Allah,” tutur Syahrini.

Lebih lanjut, Syahrini juga memberikan pesan menohok untuk para peramal yang kerap kali menerawang soal masa depannya. “Jangan syirik dan musyrik karena dosanya enggak akan diampuni Allah. Terawang saja hidup anda, jangan hidup orang lain.”

Unggahan Instagram @mak_inpoh soal Syahrini yang tak percaya ramalan.

Pernyataan Syahrini dalam acara ‘Ngobras’ itu pun menjadi perhatian. Potongan video acara tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @mak_inpoh dan menuai pujian dari netizen.

“Terlepas dri kontroversi dia, gue sependapat bgt sama dia! bagi kami yg muslim mempercayai selain Allah adalah sifat syirik. jd ga peduli sama ramalan2 maupun zodiak2 ??,” komentar @renaldo**nnes.

BACA JUGA: Blak-blakan! Syahrini Sebut Akun Hatersnya Muncul Gegara Story ‘Makan Teman’ dari Luna Maya

“AKU SANGAT SETUJU, percaya ramalan itu syirik dan mushrik, dan yg meramal ini itu sungguh dia mencoba mendahului takdir Allah,” kata @nurw**hii_.

“Suka bener nih mbak Syahrini klo ngomong… tetep selaw. Tapi ngena sekali. ???,” tulis @fortu**laoi.

“Suka banget sama jawaban dia. Ramal aja hidup anda sendiri gak usah ramal hidup orang lain ?? hebat emang kata2 dia lembut tapiii nusukkkkk ???,” komentar @miss_**tan01.

“Namanya juga rumah tangga pasti ada masalah dn harus ada yng menglah salah satunya kalau enggak ya bukan cuma syahrini aja kali semua rumah tangga akan hancur,” kata @emidahlia60.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini