Surprise! Moonton Akan Update Skill Lapu Lapu dan Clint
Hero Lapu-lapu (istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Moonton selaku pengembang game Mobile Legends (ML) kembali melakukan pembaruann terhadap dua hero lawasnya yaitu Lapu Lapu dan Clint. Di antara ketiganya, Lapu Lapu diprediksi akan dapatkan revamp yang cukup signifikan.

Salah satunya adalah setelah melangsungkan ultimate, para pemain akan mendapatkan kombinasi baru pada fase Heavy Sword.

Sementara mekanisme Justice Sword (skill pertama) lebih mirip ultimate sebelum di-revamp. Lapu Lapu akan menghantam tanah dalam durasi per sekian detik lalu memberikan efek stun kepada musuh selama satu detik.

Bahkan skill pamungkasnya akan jauh berbeda dari sebelumya. Ketika diaktifkan Lapu Lapu tidak lagi menghantam tanah melainkan melompat ke arah yang ditargetkan. Jika ada musuh, mereka akan menerima damage dan efek slow sebesar 60% selama satu detik.

Sedangkan skill keduanya tetap sama, yaitu membuat gerakan beputar dengan pedangnya dan memberikan damage sebesar 250 (+100% Total Physical Damage) serta mendapatkan pengurangan damage yang diterima sebesar 15%.

Dari semua perubahan, yang paling terlihat juga terjadi pada skill tiga setelah mengaktifkan ultimate. Ketika diaktifkan, Lapu Lapu akan melakukan kombinasi tiga serangan dengan pedang besarnya. Dua tebasan pertama memberikan 350(+180% Total Physical ATK), kemudian di tebasan terakhir akan bertambah menjadi 420(+180% Total Physical ATK) Selama durasi berlangsung, dirinya akan kebal terhadap crowd control.

Kalau Clint, skill pertamanya mendapatkan perubahan total. Dulu, Clint akan melempar sebuah asap ke area tertentu. Kini skill tersebut akan membuat Clint menyerang dalam area berbentuk kipas dan melepaskan lima pukulan beruntun.

Musuh yang berada di area serangan akan terkena damage sebesar 200 (+40% Total Physical ATK), kemudian dikurangi 40% pada empat tembakan selanjutnya.

Surprise! Moonton Akan Update Skill Lapu Lapu dan Clint
Hero Clint (istimewa)

Untuk kedua Hero ini, belum ada informasi mengenai kapan mereka akan rilis ke server utama. Pasalnya, di Project NEXT selanjutnya akan mengubah user interface serta background di dalam game. Harap sabar menunggu ya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here