Suran Dituding Kasih ‘Kode’ Pacaran dengan Suga BTS

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi asal Korea Selatan, Suran, kembali dirumorkan berpacaran dengan Suga BTS. Rumor ini kembali beredar setelah Suran mengunggah screenshot lagu ‘Eight’ milik IU dan Suga di Instagram Story-nya.

Para penggemar menyadari jika screenshot pemutar lagu Suran tepat menunjukkan menit 1:07, sama persis dengan screenshot yang diunggah Suga di Twitter yang juga menunjukkan menit ke 1:07.

Melihat hal itu, seorang penggemar kemudian bertanya kepada Suran di Instagram, “Unnie, kenapa menit ke 1:07?” yang dijawab oleh Suran, “Apakah ada yang spesial dengan menit ke 1:07? Aku tidak tahu, aku hanya mendengarkan lagunya dan mengambil beberapa screenshot dan itu adalah screenshot yang judul lagunya terbaca dengan baik di atas. Kalian tidak perlu terlalu mencari-cari maksudnya.”

Tak hanya itu, tak sedikit yang menuding Suran sengaja mengunggah screenshot dengan menit yang sama dengan screenshot milik Suga. Penggemar menganggap kalau Suran sengaja memberikan petunjuk alias ‘kode’ tentang hubungan asmaranya dengan Suga.

BACA JUGA: Lirik Lagu ‘Eight’, Ceritakan Kehidupan IU & Suga BTS di Usia 28 Tahun

Setelah menjadi kontroversi di kalangan penggemar, Suran langsung memberikan komentar klarifikasi di Instagram.

“Alasan aku memposting ini pertama-tama, karena musiknya sesuai dengan seleraku. Aku hanya tenggelam di dalamnya dan aku adalah seseorang yang melakukan sesuatu sesuai mood. Aku hanya seseorang yang jujur dengan perasaanku,” kata Suran.

Lebih lanjut, “Ya, ketika aku memposting screenshot itu aku sedikit khawatir, jadi aku mengubah liriknya menjadi bahasa Inggris, kalau-kalau kalian mungkin berpikiran yang aneh terhadap liriknya. Aku pikir aku merasa takut dengan kalian, entahlah. Juga, aku tidak tahu kolaborasi ini akan terjadi setelah kolaborasi bersamaku. Ini awalnya dimulai dari proyek untuk albumku, jadi aku senang melihat kolaborasinya terus berlanjut.”

“Dan setelah aku mendengar bahwa ia akan berkolaborasi dengan IU, salah satu penyanyi favoritku, itu mengingatkanku saat pertama memulai kolaborasi. Luar biasa sekali melihat proyek ini terus berlanjut dan bisa berkolaborasi dengan IU. Karena proyek kolaborasi ini dimulai dariku, jadi aku sedikit terkenang. Aku senang bisa melihat BTS sukses dan aku juga belakangan berpikiran positif. Sebenarnya aku hanya berpikir, ‘Hei, lagu ini bagus’ dan membuat postingan itu. Apakah ini sudah bisa meluruskan kesalahpahaman?” tulisnya.

Ini bukan pertama kalinya keduanya dirumorkan pacaran. Pada tahun 2018 keduanya sempat dirumorkan berpacaran, tetapi kabar tersebut telah dibantah oleh pihak agensi Big Hit Entertainment.

Sebelumnya, Suga memang pernah membuatkan lagu untuk Suran yang berjudul ‘Wine’ dan itu adalah lagu kolaborasi pertama Suga dengan penyanyi lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini