Super Sibuk, Tiga Member ‘ASTRO’ Ini Punya Jadwal Padat Nih Gaes!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tiga member ASTRO ini sedang sibuk dengan jadwalnya masing-masing. Ketiga member tersebut ialah Eunwoo, MJ, dan Rocky.

Melansir dari Allkpop, Eunwoo terkonfirmasi akan menjadi MC untuk acara penghargaan ‘Seoul Drama Awards 2021’. Nantinya Park Eun Bin akan mendampingi Cha Eun Woo ASTRO sebagai MC upacara penghargaan tahunan ke-16 ini.

Perhelatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai dari 20 hingga 22 Oktober 2021  mendatang. Rencananya akan diselenggarakan di Culture Plaza, Seoul.

Lalu selanjutnya ada MJ ASTRO yang kabarnya akan debut solo perdananya sebagai penyanyi trot yang akan rilis pada bulan depan. Lagu debut solonya nanti akan bergenre semi-trot yang diproduseri oleh runner-up ‘Mister Trot’, Youngtak.

Sebelumnya MJ pernah menyanyikan lagu solo trot pertamanya yang bertajuk ‘Cheok Cheok (Don’t Do It)’ selama konser kedua ASTRO. Karena kecintaannya pada musik trot, MJ menjadi anggota grup proyek trot ‘Super Five’ dan berharap ia menjadi anggota ASTRO pertama yang akan merilis album solo.

Lalu ada Rocky ASTRO yang kabarnya akan debut sebagai aktor. Ia akan berperan sebagai peran utama dari web drama ‘New Tale of Chunhyang’ (judul sementara) yang akan tayang perdana November ini.

Drama ini terinspirasi dari salah satu cerita rakyat Korea Selatang yang terkenal yang mengisahkan tentang seorang pemuda dari abad ke-21. Drama ini diharapkan menjadi web drama interaktif yang memungkinkan pemirsanya dapat memilih cerita mana yang ingin dilihat.

Jadi mana yang paling AROHA tunggu-tunggu nih?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini