Toko perabotan rumah tangga murah viral di TikTok (TikTok/sawitri_nopela)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sebagai anak rantau, mahasiswa dan penghuni kosan, mencari kebutuhan hidup dengan harga yang murah sudah menjadi keharusan. Semakin murah harganya, bakal semakin dikejar.

Jika kamu salah satu anak kos yang tinggal di Yogyakarta, maka ini bakal jadi surga untukmu. Beredar sebuah video di aplikasi TikTok memperlihatkan sebuah tempat yang menjual perlengkapan rumah hingga kamar dengan harga yang sangat murah. Toko tersebut bernama Metro Kampus.

Tempat tersebut viral usai pemilik akun @sawitri_nopela mengunggah momen belanjanya di toko tersebut pada Kamis 15 Oktober 2020. Gak main-main, toko tersebut menjual perabotan mulai dari guling hingga keset dengan harga yang sangat terjangkau.

Toko perabotan rumah tangga murah viral di TikTok (TikTok/Sawitri_nopela)

“Aku nemu lampu LED yang harganya Rp15 ribu, auto beli dong. Disini ada bantal harganya Rp12 ribu,” kata wanita itu sembari menjelaskan.

Gak cuma itu, keset pun dijual dengan harga 2 ribu Rupiah. Sontak, wanita itu pun terkaget.

“Dan yang bikin kaget, harga keset cuma dua ribu guys. Kayaknya disini aku auto borong,” ucapnya.

Toko perabotan rumah tangga murah viral di TikTok (TikTok/sawitri_nopela)

Tentu saja, video tersebut langsung viral dan sudah ditonton lebih dari 1 juta kali di TikTok. Bahkan banyak warganet yang berkomentar dan merasa senang bisa menemukan tempat baru yang menjual kebutuhan perabotan rumah tangga yang sangat terjangkau.

“Jangankan anak kos, emak gue kalo diajak ke sini bisa-bisa kagak mau pulang,” kara akun @olla_9999.

Kalau kamu penasaran dan ingin mencoba surga anak kos dan emak-emak ini, kamu bisa mengunjungi Toko Metro Kampus yang ada di  Jl. Babarsari No. 5, Komplek Yadara IV, Depok, Sleman, Yogyakarta, dan Jl. Garuda, Kasihan, Bantul, Yogyakarta.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here