Super Ganteng, Ji Chang Wook Ngaku Kurangnya Percaya Diri Tentang Penampilannya

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Ji Chang Wook mengejutkan Yoo Jae Suk dengan pengakuan tak terduga pada episode terbaru variety show “Laborhood on Hire.”

Pemain drama Korea “Melting Me Softly”, Ji Chang Wook dan Im Won Hee muncul bersama sebagai tamu pada siaran 5 Oktober di variety show tvN, di mana mereka menghabiskan satu hari bekerja keras di sebuah pabrik garam.

Dalam perjalanan ke pabrik tersebut, Yoo Jae Suk bertanya kepada Im Won Hee tentang kesan pertamanya tentang Ji Chang Wook.

“Ketika saya pertama kali melihatnya, saya pikir dia benar-benar tampan,” jawab Im Won Hee, dan Yoo Jae Suk dengan antusias setuju.

“Saya telah melihat banyak orang tampan (dalam pekerjaan saya). Tetapi ada banyak orang tampan yang wajahnya membuat Anda muak melihat. Chang Wook, bagaimanapun, tampaknya semakin tampan semakin Anda melihatnya. Saya berpikir, ‘Wow, dia semakin tampan,” sambungnya.

Yoo Jae Suk setuju, “Aku tahu maksudmu. Ada orang yang tampan, tetapi Anda cepat bosan melihat mereka. “Dia kemudian bercanda bertanya pada Ji Chang Wook,” Chang Wook, Anda tahu Anda tampan, kan?.”

Ji Chang Wook dengan rendah hati menjawab, “Jujur, aku tidak jelek, kan? Tapi (wajah) saya bukanlah benar-benar gaya yang saya sukai secara pribadi. ”

Yoo Jae Suk yang kaget menjawab, “Wajahmu bukan gaya yang kamu sukai? Chang Wook, apa artinya itu?.”

Ji Chang Wook kemudian menjelaskan, “Itu karena saya memiliki kelopak mata ganda yang dalam, dan saya memiliki fitur yang sangat kuat.” Yoo Jae Suk menyela, “Tetapi orang-orang benar-benar menginginkan wajah seperti itu!”

“Namun, secara pribadi tipe wajah yang saya sukai berbeda. Tipe tanpa kelopak mata ganda, dan… ” kata Ji Chang Wook yang kemudian terhenti karena disela Yoo Jae Suk.

“Tapi hanya karena Anda ingin wajah tanpa kelopak mata ganda tidak berarti Anda ingin wajah seperti milik saya, kan? Ini benar-benar mengejutkan bahwa Anda Tidak senang dengan wajahmu,” kata Yoo Jae Suk.

Ji Chang Wook menjawab dengan penuh pertimbangan, “Saya pikir saya memiliki harga diri yang rendah.”

Duh, udah ganteng ditambah rendah hati pula. Sempurna!

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini