Sungguh Menyedihkan, One Piece Libur Dua Pekan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Eiichiro Oda dipastikan tak akan merilis manga One Piece chapter 979 pekan ini. Raja manga tersebut libur dua pekan hingga 10 Mei 2020 mendatang.

Mengutip laman Otaku, Sabtu 25 April 2020, liburnya One Piece selama dua pekan tak lain karena alasan pandemi Covid-19.

“Tidak ada bab baru dan pembaca harus bersabar sedikit lagi,” kata pernyataan resmi Shonen Jump.

Sebelumnya, pekan lalu Oda merilis One Piece chapter 978. Tak banyak yang mengejutkan pada sesi ini, kecuali pengenalan enam petinggi bajak laut Kaido Sang Raja Hewan Buas yang disebut dengan nama Tobi Roppo atau The Flying Six.

Keenam orang dalam Tobi Roppo itu adalah, Sasaki, Black Maria, Who’s Who, Uruti, Page One yang pernah bertarung dengan Sanji, serta X-Drake, salah satu dari generasi terburuk seperti Luffy.

Pada chapter 978, aliansi bajak laut Luffy, Law, Kid dan para Samurai sudah memasuki Onigashima dengan lancar dan siap menyerang Kaido secara diam-diam.

Tetap saja, para penggemar masih penasaran dengan sosok putra Kaido, yang sempat disinggung pada chapter 977, yang rilis dua pekan lalu.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini