Sultan Banget! Harga Casing HP Nagita Slavina Bisa Buat Beli Motor

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sudah bukan rahasia aktris sekelas Nagita Slavina selalu memakai barang branded super mewah dengan harga selangit. Gak cuma tas, sepatu dan pakaian, barang-barang kecil yang menurut publik tak seberapa ternyata juga berharga loh!

Salah satunya yang jadi sorotan ialah casing handphone milik istri Raffi Ahmad ini. Casing tersebut digadang-gadang memiliki harga fantastis.

Diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, casing handphone merk Chanel itu dibanderol dengan harga 1.125 dolar AS, atau setara dengan 18 juta Rupiah. Tentu harga yang sangat fantastis untuk sebuah asesoris smartphone. 

Sontak, hal itu menjadi bahan pembicaraan warganet mengenai harga casing HP Gigi yang bikin melongo. Banyak pula dari mereka yang mengatakan harga casing itu bisa untuk membeli sepeda motor.

“Casenya doang udah bisa beli motor,” kata akun @talayyaaa.

“Hp gue gak ada harga dirinya,” komentar akun @lina_lindita.

Tak cuma casing handphone, Gigi juga kerap tampil dengan barang-barang kecil namun harganya selangit. Salah satunya bucket hat seharga 7 juta Rupiah, masker seharga 457 ribu Rupiah, hingga shopping bag atau tas belanja pengganti plastik seharga 1,5 juta Rupiah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini