Sule Sudah Ikhlas atas Pernikahannya dengan Nathalie Holscher

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelawak kondang Sule mengaku dirinya telah mengikhlaskan apapun yang akan terjadi pada pernikahannya dengan Nathalie Holscher.

Meski demikian, Sule berkata masih tetap berupaya menyelamatkan rumah tangganya dengan tetap melakukan komunikasi kepada sang istri.

“Ini lagi komunikasi. Komunikasi masih berjalan. Doakan saja, apapun itu keputusannya kita sebagai manusia harus terima dengan ikhlas,” kata Sule di Jakarta, baru-baru ini.

Sule menegaskan, ia masih tetap berikhtiar agar rumah tangganya dan pernikahannya yang baru seumur jagung dengan Nathalie itu dapat tetap bertahan.

Adapun terkait diamnya Sule beberapa waktu belakangan ini, ia tak ingin disalahartikan. Apalagi, netizen sampai menyalahkannya dalam masalah ini.

“Jelas di sini saya menjelaskan bahwa banyak yang menganggap saya nggak ada usaha. Saya ada usaha, ikhtiar tetap menjaga dia supaya tak terjadi seperti ini. Yang jelas saya masih berkomunikasi,” ujar Sule.

Rencananya, Sule akan melakukan pertemuan dengan keluarga besar Nathalie Holscher dalam waktu dekat, untuk menyelesaikan masalah ini.

“Tadi juga kita teleponan sama istri saya. Ada kemungkinan Insya Allah kami bertemu karena ini sudah melibatkan keluarga besar,” kata Sule.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini