Sule Dekat dengan Amy Qanita, Raffi Ahmad Beri Panggilan ‘Ayah’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai bercerai dengan mendiang Lina Jubaedah, Sule hingga kini belum menikah lagi. Meski demikian, ada beberapa wanita yang sempat dikabarkan dekat dengannya, bahkan hingga dikabarkan akan menuju pelaminan.

Sayang, beberapa kabar pernikahan pemilik nama Entis Sutisna itu ternyata batal dilakukan. Sule bahkan dikabarkan ingin menikahi perempuan berprofesi pramugari bernama Fanny Kurniawaty.

Seiring dengan keinginannya untuk menikah lagi, Sule dikabarkan menjalin kedekatan dengan ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita. Terungkap bahwa Mama Amy sering mengirim makanan untuk Sule.

Kedekatan mereka sempat ramai dibahas, terlebih oleh Raffi sendiri di acara yang dipandunya, “Okay Boss”.

BACA JUGA: Bakal Nikah dengan Pengusaha Muda, Sule Ingin Nambah Anak

Kedekatan antara keduanya terjalin saat Sule sedang mencari makanan untuk acara di rumahnya beberapa waktu lalu. Ia pun menghubungi Raffi untuk menanyakan rekomendasi kuliner yang cocok. Raffi pun memberikan pilihan bisnis kuliner sang ibunda.

“Ayah katanya mau kirim makanan ke rumah,” kata Raffi.

Sule kemudian menjawab, “Si Mama Amy sering banget kirim My Barberque”.

“Waktu itu kan kang Sule tiba-tiba WA, dia bilang ada acara di rumah tanya makanan enak. Ya gue kasih My Barberque aja kan itu usahanya mama Amy,” imbuh Raffi.

Raffi menjelaskan jika ternyata Mama Amy sudah mengetahui tentang acara di rumah Sule. “Si mama Amy sudah tahu duluan, katanya sudah WA bilang nanti mama kirimin,” kata Raffi.

“Mama Amy sendiri tuh. Siapa tahu, Kang Sule jodoh sama Mama Amy,” lanjut Raffi.

BACA JUGA: Lika-Liku Kisah Cinta Sule usai Cerai hingga Batal Nikah dengan Pramugari Lion Air

Sambil tertawa, Sule menjawab, “Ya kalau jodoh mah nggak ada yang tahu, Fi.”

Mendengar itu, Nagita Slavina yang berada disamping Raffi langsung bertanya, “Tapi Kang Sule gimana juga?”.

Ditanya kedekatannya dengan ibu mertua Nagita, Sule pun menjawab, “Tuhan sudah menyiapkan segalanya, apapun itu yang terjadi dalam kehidupan saya. Iya, artinya mau itu Mama Amy, mau itu Mama Dedeh, kalau sudah jodoh kita tidak bisa menolak.”

“Karena se dikejar-kejarnya apapun itu perempuan oleh kita dengan perjuangan, kalau harus waktunya berpisah ya berpisah. Sejauh-jauhnya kita dengan seorang pasangan, kalau kita harus menyatu ya kita menyatu,” sambung Sule.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini