Sule Bakal Nikah Lagi April 2020, Calon Istri Katanya Pramugari Lion Air

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari komedian Sule. Pemilik nama asli Entis Sutisna itu diam-diam bersiap diri untuk menggelar acar pernikahan yang bakal digelar pada April 2020.

Calon istri Sule bukan dari kalangan artis. Menurut kabar yang beredar, ia berprofesi sebagai pramugari dari maskapai penerbangan Lion Air.

“Bukan artis. Kenal dan dekatnya belum lama,” kata Kuasa hukum Sule Dose Hudaya, Rabu 15 Januari 2020.

Dose mengatakan, rencana pernikahan diundur bulan April karena mantan istri Sule, Lina Jubaedah, meninggal dunia sehingga masih dalam suasana berkabung.

“Iya (menikah), rencananya bulan ini (Januari) tunangan dan nikah bulan Februari. Tadinya mau 22 Februari (akad nikah), tapi diundur April,” katanya.

Saat ini, Sule dan pasangannya belum mendaftarkan ke Kantor Urusan Agama (KUA). Namun, Dose menegaskan segala administrasi pernikahan sudah lengkap dan siap didaftarkan.

“Lagi dirundingin di mana KUA-nya. Tapi surat-suratnya sudah disiapkan,” katanya.

Sebelumnya kabar keinginan Sule akan menikah di tahun 2020 ini memang pernah disampaikan langsung oleh sang komedian. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Sule dalam sebuah video di akun YouTube Status Selebritis yang berjudul “Sule Persiapkan Pernikahan Ke-2, Putri Delina Kecewa?”

“Bukan target (menikah), tapi akan terjadi di tahun 2020, ok,” kata Sule dalam video tersebut.

Adapun kriteria calon istri, Sule mengingkan pendamping hidup bukan dari kalangan selebriti, tapi perempuan biasa saja. “Penginnya biasalah, yang sudah kan sama di bidang seni. Mungkin saya pengin yang beda profesi lah”.

Sule menambahkan, dirinya mengaku tidak banyak memilih untuk calon istrinya. Yang terpenting perempuan tersebut dapat menerima keempat anaknya.

“Bukan selektif, bukan pilih-pilih tapi kita menilai. Artinya ketika kita bawa kerumah apakah dia mampu dekat dengan anak, kan itu yang kita nilai. Kalau nggak buat apa, orang kita hidup bareng sama anak. Terkecuali saya hidup sendiri atau anak-anak sama mamahnya itu bebas,” jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini