Sukses di Film Enola Holmes, Millie Bobby Brown Ingin Jadi Amy Winehouse di Karya Biopik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris internasional Millie Bobby Brown nampaknya sedang naik daun. Usai sukses memerankan Enola Holmes di film dengan judul yang sama, Brown sedang hangat diperbincangkan warganet.

Dikutip dari Just Jared pada Jumat 2 Oktober 2020, aktris berusia 16 tahun ini memiliki berharap bisa memerankan mendiang penyanyi Jazz asal Inggris, Amy Winehouse.

Brown membeberkan keinginannya ini lewat wawancara dengan Netflix Latinoámerica pada Kamis, 24 September 2020. Dia mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai Winehouse.

“Aku menyukai musiknya, dan aku sangat terpengaruh oleh seluruh kisah hidupnya. Dan aku selalu mengatakan aku sangat menyukai memerankan dirinya,” ucap Brown dalam wawancara tersebut.

Ungkapan Brown yang sangat menyukai musisi asal Inggris itu terbukti saat ia melakukan peniruan suara Winehouse saat membawakan “You Know I’m No Good” pada segmen The Tonight Show yang Dibintangi Jimmy Fallon pada Mei 2019.

Film biopik Amy Winehouse saat ini sedang dalam pengerjaan, terutama di bagian naskah. Menurut sang ayah, Mitch Winehouse film biopik ini diprediksi rilis satu atau dua tahun mendatang.

Namun sayangnya, Mitch telah berdiskusi bersama produser yang akan menggarap film biopik Winehouse bahwa ia mencari seseorang yang tidak terlalu terkenal untuk memerankan putrinya.

Selain itu, ia juga mencari gadis yang berasal dari utara atau timur di sekitaran London dan yang bisa berbicara mirip seperti Winehouse.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini