Sukses Curi Perhatian di “18 Again”, Aktor Lee Do Hyun Ditawari Drama Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Aktor tampan Lee Do Hyun belakangan ini menjadi perbincangan penonton drama Korea alias drakor. Aktingnya di serial “18 Again” berhasil mencuri perhatian para pecinta drakor.

Setelah beberapa kali menjadi peran pendukung, Lee Do Hyun kini benar-benar membuktikan kemampuannya di dunia akting. Di serial “18 Again” ia berhasil menjadi memerankan tokoh muda dari pemeran utama.

Usut punya usut, Lee Do Hyun sudah diincar membintangi drama baru KBS yang berjudul “Youth of May”. Keren ya padahal drama “18 Again” saja belum tamat dan baru tayang 6 dari total ada 19 episode.

Kabar soal tawaran ini diungkapkan oleh seorang pejabat di industri hiburan yang menyatakan bahwa Lee Do Hyun dan Go Min Si akan mengambil peran sebagai karakter utama dalam drama ini.

Menanggapi berita casting ini, Yue Hua Entertainment selaku agensi Lee Do Hyun membenarkannya. “Lee Do Hyun telah mendapat tawaran peran dalam drama baru ‘Youth of May’, dan dia sedang meninjaunya,” ujar agensi.

Drama ini bercerita tentang seorang pria dan wanita yang terjebak di tengah kekacauan Gerakan Demokratisasi Gwangju pada bulan Mei 1980. Tentunya, “Youth of May” sendiri akan mengambil latar tahun 1980 di Gwangju.

Jika menerima tawaran ini, pria kelahiran 11 April 1995 ini akan berperan sebagai seorang pemuda bernama Hwang Hee Tae. Dia adalah anak yang dibesarkan oleh ibu tunggal.

Hwang Hee Tae tumbuh melalui berbagai kesulitan hingga akhirnya dia diterima di sekolah kedokteran di Universitas Nasional Seoul yang dikenal bergengsi. Ia adalah pembuat onar yang membenci apapun yang bisa diprediksi.

Hidupnya digambarkan sebagai “perang melawan prasangka” dari pendapat bias yang diciptakan masyarakat. Untuk mematahkan prasangka tersebut, dia berjuang untuk memasuki sekolah kedokteran.

Sementara itu, “Youth of May” direncanakan hanya memiliki 12 episode. Jika sesuai dengan rencana, drama ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2021 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini