Home Gaya Hidup Suka Main Cacing? Nih Fungsi-fungsi Ramuan di WormsZone.io

Suka Main Cacing? Nih Fungsi-fungsi Ramuan di WormsZone.io

2
23812
Tangkapan layar game Worms Zone. (Foto: Istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat para gamers pastinya tahu game cacing ‘WormsZone.io. Yups, belakangan ini game WormsZone.io lagi hits banget dikalangan anak-anak hingga orang dewasa,

Bahkan, game bertema cacing atau worm ini pada periode Februari 2020 menjadi deretan game terpopuler Android.

Buat yang belum coba, game ini memiliki tampilan mirip dengan game “Snake” yang pernah hits di era 90-an. Bedanya, game cacing ini tampilannya lebih modern.

Game “Worm Zone” ini memiliki dua tipe mode permainan, offline dan online. Makanya game ini sangat disukai. Sebab, tanpa kuota internet pun, game ini bisa dimainkan.

Cara mainnya, tinggal mengarahkan cacing warna warni ini untuk makan, dan menghindar dari cacing-cacing yang lainnya. Cukup mudah dan simpel. Jangan sampai cacingmu tertabrak dengan cacing pemain lain.

Nantinya, cacing yang kamu mainkan akan menjadi besar sehingga bisa menjebak cacing lainnya. Ketika ada cacing lain yang menabrak cacingmu, maka akan mati dan mengeluarkan tumpukan makanan.

Makanan itu kami ambil dan bisa membuat cacing semakin besar serta dapat menambah capaian poin.

Selain dari fokus memburu makanan agar tubuh ular menambah besar, kita juga harus memperhatikan power up alias ramuan yang tersedia. Apa saja? Berikut ulasannya:

1. Item Zoom

Item Zoom in memungkinkan kamu bisa melihat lebih jauh dari biasanya. Ketika mendapatkan item ini, maka dengan otomatis layar game dan arena permainan menjadi lebih lebar, sehingga kamu bisa melihat ada apa saja disekitar cacing yang dimainkan.

2. Item Radar

Item dengan warna ungu ini berfungsi sebagai radar yang menunjukkan dimana tempat cacing mati karena bertabrakan. Kamu bisa menemukan lokasi cacing yang sudah mati pada peta yang ada di bagian atas layar.

3. Item Speed Up

Saat cacing meluncur dengan kecepatan standar dan menuju kumpulan makanan karena ada cacing yang bertabrakan, kamu akan bisa lebih cepat ketika menemukan item speed up ini. Kecepatan akan bertambah beberapa persen tapi tidak secepat yang jika kita menekan 2 layarnya.

4. Item Magnet

Item ramuan dengan 2 warna merah dan biru ini berfungsi seperti magnet. Ini akan membantu cacing kamu untuk bisa meningkatkan radius tangkapan makanan cacingmu. Dengan mudah makanan ataupun ramuan yang ada di sekitar cacing akan tersedot.

5. Item Multiply

Fungsinya dari item multiply ini adalah meningkatkan jumlan makanan yang dimakan sebanyak 5X. Contohnya makanan itu poinnya 5 maka dengan bantuan item ini poinnya menjadi 25. Cocok banget jika item ini kamu gabungkan dengan item magnet.

6. Item Turn

Item ini berfungsi untuk Meningkatkan kemampuan manuver cacing, yang menghindari tabrakan.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here