Suga BTS Sebut Geng V “Wooga Squad” Mirip Unicorn, Ini Alasannya!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – V berteman baik dengan banyak selebritas. Pemilik nama Kim Taehyung itu bahkan punya geng sendiri yang paling terkenal, yakni Wooga Squad.

Wooga Squad terdiri dari V, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy. Geng Wooga berawal dari kedekatan V, Park Seo Joon dan Hyungsik berkat syuting drama KBS “Hwarang”.

Choi Woo Shik, yang berteman dekat dengan Park Seo Joon, bergabung dengan geng mereka segera setelah itu. Sedangkan Peakboy bergabung atas ajakan Park Seo Joon.

Park Seo Jun bersama Geng Wooga. (Foto: Instagram)

BTS baru-baru ini bekerja sama dengan Production Director (PD) Na Young Suk dalam sebuah episode ‘Run BTS!’. Na Young Suk berbagi bahwa dia merasa “paling dekat” dengan V meskipun belum pernah bertemu dengannya sebelumnya.

V agak bingung saat mengatakan ini. Na Young Suk kemudian menjelaskan bahwa dia sering bekerja dengan Choi Woo Shik dan Park Seo Joon dan keduanya sering berbicara tentang persahabatan mereka dengan V!

Suga kemudian berbagi bahwa Choi Woo Shik dan Park Seo Joon merasa seperti unicorn baginya. Hal ini karena dia selalu mendengar tentang mereka, tetapi dia tidak pernah melihat mereka.

Anggota lain setuju dengan Suga. Jin berbagi bahwa saat mereka melihat Choi Woo Shik dan Park Seo Joon adalah melalui obrolan video.

V kemudian berbicara tentang persahabatannya dengan Park Seo Joon, dan para anggota menggodanya tentang cara dia berbicara tentang Park Seo Joon. V tertawa dan menegaskan bahwa dia berteman baik dengan Park Seo Joon.

Ini video lengkapnya di bawah ini!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini