Sudah Sebar Undangan, Boy William Batal Nikah Lagi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTABoy William harus rela membatalkan rencana pernikahannya tahun ini karena Covid-19. Ini adalah kedua kalinya dia harus ‘kalah’ dari virus Sars-Cov-2.

Boy rencananya akan melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Karen Vandela beberapa waktu ke depan. Bahkan, undangannya sudah tersebar di media sosial.

Boy tak menampik dirinya membatalkan pernikahan dengan Karena. Tapi, bukan karena ada masalah personal, melainkan akibat kasus Covid-19 yang sedang meningkat.

Hal itu dia ungkapkan di channel YouTube Maia Estianty, Maia Al El Dul TV. Boy belum tahu kapan akan menjadwal ulang pernikahannya tersebut.

“Gimana sih lo, nggak ngundang gue. Undangan udah ke sebar ke mana-mana?” tanya Maia.

“Bukan nggak ngundang bund. Gue cancel bund. Gue postponed bund, jadi karena Covid. Sekarang ini kan lagi heboh-hebohnya Covid. Gue udah postponed dua kali. Gue harusnya nikah tahun lalu,” jawab Boy.

“Waktu itu awal-awalnya Covid lagi booming. Ya udah, akhirnya kita mundurin aja. Karena kita nggak tahu pernikahan dalam kondisi saat ini seperti apa. Daripada ribet, mundurin satu tahun,” katanya.

Boy mengaku sudah menyebar undangan pernikahan. Tapi, undangan itu untuk acara di Solo yang hanya dihadiri keluarga dekat. Dia juga akan menggelar perayaan pernikahan di Jakarta.

“Pas udah dapat tanggal satu tahun sekarang ini dan sudah mendekati, Covid-nya parah lagi. Mau nggak mau kita postponed lagi. Tapi nggak apa-apa lah, ini waktunya kita tambah matangin,” ucapnya.

“Undangan yang di Jakarta belum disebar. Yang udah ke sebar itu acara yang di Solo untuk keluarga dekat. Tapi itu di cancel juga gara-gara Covid,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini