Sudah Nyoblos Duluan, 5 Seleb Indonesia Ini Gunakan Hak Pilihnya di Luar Negeri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Masyarakat Indonesia tengah menunggu tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih mereka dalam Pemilu 2019. Namun sebagian WNI yang merantau ke negeri orang sudah memberikan hak suaranya lho gaes.

Yup, WNI yang tinggal di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru sudah nyoblos duluan. Termasuk beberapa selebriti Indonesia yang kini memang sedang tinggal atau menempuh pendidikan mereka di luar negeri.

Para seleb ini pun membagikan momen setelah mereka menggunakan hak suaranya. Siapa saja mereka? Ini beberapa di antaranya.

Surya Sahetapy

Seperti diketahui, Surya saat ini sedang mengenyam pendidikan di salah satu universitas di New York, Amerika Serikat. Ia pun tetap menggunakan hak pilihnya meski tinggal di negeri orang.

Tantowi Yahya

Artis senior Tantowi Yahya juga menggunakan hak suaranya di luar negeri, tepatnya di Selandia Baru. Sebab, ia kini merupakan Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Acha Septriasa

Acha yang kini menetap di Sydney, Australia bersama sang suami juga sudah menggunakan hak pilihnya gaes.

Acha Sinaga

Artis cantik Acha Sinaga yang kini tinggal di Sydney, Australia juga sudah memberikan hak suaranya bersama ratusan WNI di sana.

Lusy Rahmawaty

Penyanyi cantik yang kini tinggal di Australia juga tak mau ketinggalan. Ia bersama sang suami menggunakan hak pilihnya di Negeri Kanguru.

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini