Sudah Mantap! Aa Gym Kembali Gugat Cerai Teh Ninih

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dai kondang Abdulah Gymnastiar atau Aa Gym kembali menjadi sorotan media. Dirinya kembali menggugat cerai istrinya Teh Ninih usai sebelumnya mencabut gugatan cerainya ke Pengadilan Agama.

Ini merupakan gugatan cerai ketiga yang dilakukan Aa Gym terhadap perempuan tujuh anak itu.

Gugatan talak cerai ini sudah masuk ke pengadilan agama sejak Kamis 10 Juni 2021. “Betul (mengajukan gugatan lagi). Kemarin baru masuk,” kata kuasa hukum sang ustaz, Dedi Setiadi Jumat 11 Juni 2021.

Kabar permohonan talak Aa Gym ini sempat ramai dibicarakan saat sang putra, Muhammad Ghaza, curhat di akun Facebook soal ibunya yang sering tersakiti. Aa Gym disebut mengajukan permohonan cerai pada April lalu.

Namun tak lama kemudian, Aa Gym menarik gugatan tersebut tanpa ada alasan jelas. Aa Gym juga tak memberikan komentar apapun kala itu karena berada di Turki.

Aa Gym sudah mengajukan permohonan cerai lagi kepada Teh Nini. Menurut kuasa hukumnya, permohonan cerai ini berdasarkan keinginan Aa Gym sendiri. Beliau yang menghubungi tim kuasa hukumnya.

“Jadi kemarin sebelum puasa sudah ini Aa masih di Turki dicabut kita ikuti. Kemarin, sudah Bismillah saja masuk lagi ya sudah kita masukin,” kata Dedi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini