Sudah Dibaptis, Salmafina Tolak Pacaran Beda Agama dan Diramal Nikah Tahun Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Sunan, kini blak-blakan mengenai agama yang dianutnya saat ini. Lewat Instagram Story-nya, Salma menunjukkan video saat dirinya sudah dibaptis di salah satu tempat.

Dilihat dari Instagram Stories miliknya, Salmafina membuka sesi tanya jawab. Yang mengejutkan, Salmafina mengaku sedang single. Padahal sebelumnya saat Natal, ia bersama seorang bule.

“Yes I’m single,” ujarnya.

Kemudian Salmafina ditanya soal kemungkinan berpacaran dengan beda agama. Ia mengatakan tidak akan melakukan itu.

“No I’m not taking my faith for granted. I’m online in christian cafe dating site, so it’s obvious I’m looking for someone who is on the same page as I am (Tidak, saya tidak menerima iman saya begitu saja. Saya online di situs kencan kafe kristen, jadi jelas saya mencari seseorang yang berada di halaman yang sama dengan saya),” tuturnya.

Lalu menariknya Salmafina ternyata bertanya ke seorang paranormal terkait kehidupannya di tahun ini. Ia bertanya terkait kemungkinan menikah.

“Masterr apakah aku akan menikah lagi tahun ini? Hahaha,” tanyanya.

“Jawabannya YES. Tahun ini segera menuju pernikahan lagi,” jawab akun @wirangbirawa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini