Stray Kids OT8, Hyunjin Kembali Beraktivitas Bulan Depan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – JYP Entertainment telah secara resmi mengumumkan bahwa Hyunjin Stray Kids akan kembali ke aktivitas grup setelah absen selama empat bulan. Akhirya Stray Kids OT8 lagi!

Pada Sabtu 26 Juni 2021, Stray Kids mengejutkan penggemar dengan merilis single mixtape baru mereka “OH”. Mixtape itu yang menampilkan kedelapan anggota grup, termasuk Hyunjin yang telah hiatus dari kegiatan grup sejak Februari.

JYP Entertainment sudah angkat bicara. Mereka menyatakan, “Selama istirahat dari kegiatan, Hyunjin telah merefleksikan dirinya sendiri saat menyumbang dan berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela.”

Agensi kemudian mengumumkan, “Mulai Juli, Hyunjin akan bergabung kembali dengan kegiatan yang dijadwalkan Stray Kids, dan dia berencana untuk menunjukkan sikap yang lebih terhormat dan pola pikir yang matang selama promosinya.”

Diketahui, Hyunjin termasuk di antara selebriti Korea yang dituduh menjadi tukang bully saat masih sekolah. Hyunjin sempat secara pribadi bertemu dengan para korbannya memposting surat tulisan tangan untuk meminta maaf kepada teman sekelas dan penggemarnya di media sosial.

Menurut JYP Entertainment, setelah Hyunjin bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada penuduhnya, kedua mantan teman sekelas itu menyelesaikan kesalahpahaman mereka.

JYP Entertainment juga mengumumkan bahwa anggota boy group tersebut akan mundur dari promosi grup untuk sementara waktu. Setelah ditunghu-tunggu, akhirnya Hyunjin akan kembali menghibur penggemar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini