Stray Kids Bakal Rilis Single Digital, “Bismillah ot8” Trending #1 di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Stray Kids dikabarkan tengah bersiap untuk merilis single baru. Di media sosial, penggemar pun berharap Hyunjin bisa kembali ikut promosi bersama Stray Kids.

Pada Selasa 15 Juni 2021, perwakilan industri melaporkan bahwa grup tersebut akan merilis single digital pada akhir Juni ini. Menurut laporan tersebut, single tersebut akan digunakan untuk proyek “Mixtape” mereka.

Selain single terbarunya ini, sudah ada “Gone Days” dan “On Track,” yang juga masuk dalam “Mixtape” tersebut. Dalam proyek yang sedang dikerjakan ini, mereka akan mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggemar.

Menanggapi laporan tersebut, agensi JYP Entertainment berkomentar, “Mereka sedang bersiap untuk merilis lagu baru, dan jadwal pastinya akan diumumkan setelah dikonfirmasi.”

Dilansir dari Soompi, mengenai apakah Hyunjin akan berpartisipasi karena ia telah menghentikan aktivitasnya sejak Februari, JYP Entertainment menjelaskan, “Berbagai pertanyaan yang diajukan akan dijawab setelah dikonfirmasi dan diselesaikan.”

Diketahui, Hyunjin termasuk di antara selebriti Korea yang dituduh menjadi tukang bully saat masih sekolah. Hyunjin sempat secara pribadi bertemu dengan para korbannya memposting surat tulisan tangan untuk meminta maaf kepada teman sekelas dan penggemarnya di media sosial.

JYP Entertainment, juga mengumumkan bahwa anggota boy group tersebut akan mundur dari promosi grup untuk sementara waktu. Hingga saat ini penggemar masih menunggu Hyunjin.

Sementara itu, di Twiter, “Bismillah ot8” berada di puncak trending topic wilayah Indonesia. Kata kunci itu dipakai penggemar sebagai ekspresi harapan Hyunjin bisa berpartisipasi dalam projek kali ini. Sebab, sudah 4 bulan Stray Kids tampil dengan 7 orang anggota.

Berikut beberapa cuitan yang dibuat penggemar:

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini