Stray Kids akan Hadir di 35th Anniversary Music Station

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saluran televisi Asahi akan menggelar acara spesial hari jadi mereka yang ke-35 dalam program televisinya, Music Station, dengan tajuk ‘35th Anniversary Music Station’. Kabarnya saluran televisi asal Jepang ini juga akan mengundang boy group asal Korea Selatan, Stray Kids, untuk memeriahkan acara.

Melansir dari Soompi, acara ini akan berlangsung pada 15 Oktober waktu setempat. Music Station pertama kali tayang dalam dunia pertelevisian Jepang sejak Oktober 1986 lho gaes.

Stray Kids akan menampilkan pertunjukkannya dalam versi Jepang dari album barunya ‘Thunderous’ dan ‘Scars’. Sebelumnya Stray Kids pernah membawakan lagu tersebut dalam versi Jepang pada sebuah acara televisi Jepang, TBS ‘CDTV LIVE! LIVE!’.

Lagu utama kedua mereka dari album Jepang ‘Scars’ juga akan disiarkan dalam program populer dari saluran NHK ‘Numa ni Hamatte Kiite Mita’ pada 12 Oktober. Selain itu Stray Kids juga akan tampil dalam acara musik dari NTV ‘Music Blood’ pada 15 Oktober.

Album single Jepang kedua milik Stray Kids ‘Scars/Thunderous’ akan rilis pada 13 Oktober mendatang. Namun, musik video untuk lagu original Jepang ‘Scars’ ini udah rilis dari 6 Oktober 2021.

Lagu ini juga telah menduduki puncak lagu iTunes Top Songs pada 32 wilayah seluruh dunia setelah tiga hari rilis. Bru-baru ini lagu ‘Scars’ juga melonjak dalam tangga lagu harian Jepang ‘Line Music’.

Udah nonton videonya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini