Stop Nganggur! Baca Doa Ini Agar Mudah Dapat Pekerjaan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Mencari pekerjaan memang bukan perkara mudah. Terlebih di masa pandemi seperti ini yang semakin membuat lapangan pekerjaan semakin sulit dicari.

Terkadang, kita merasa sudah bersusah payah mencari pekerjaan kesana kemari. Berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan pekerjaan yang baik dan sesuai dengan kemampuan, namun tak juga kunjung diterima.

Jangan sedih ya. Sabar adalah kuncinya. Saat mengharapkan sebuah pekerjaan, ikhtiar saja tidaklah cukup. Kamu perlu bertawaqal dan menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

Ada baiknya juga kamu memanjatkan doa agar lamaran pekerjaanmu cepat diterima oleh perusahaan impianmu. Amalkan doa ini dengan tulus dan bersungguh-sungguh ya.

Doa agar cepat mendapatkan pekerjaan:

Allahummaghfir lii dzanbii wa wassi khuluqii, wa thayyib lii kasabi, wa qonni’nii bimaa rozaqtanii, wa laa tadz-hab qolbii, ilaa syai’in shorroftahu ‘annii.

“Ya Allah ampunilah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikankah aku bersyukur dalam menerima apapun yang Engkau anugrahkan kepadaku, dan janganlah Engkau membuatku mengingat yang telah Engkau palingkan dariku.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini