STAY Wajib Tahu! Ini Fakta Menarik Felix ‘Stray Kids’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tanggal 15 September ini begitu spesial bagi penggemar Stray Kids, STAY. Salah satu membernya, Felix berulang tahun yang ke-20 lho!

Hayo siapa nih yang udah ngucapin ke cowok yang memiliki nama asli Lee Yongbok ini? Pasti udah dong, secara tagar #HappyFelixDay dan #FelixSunshine trending di Twitter.

Kamu para STAY pasti tahu kalau Felix rela pindah dari Australia ke Korea Selatan demi mengejar impiannya. Bahkan, tak peduli meskipun hanya mengetahui bahasa Korea yang sangat dasar.

Duh, sebenarnya ada banyak banget hal yang wajib Kamu tahu nih! Penasaran? Langsung aja deretan fakta menarik Felix di bawah ini!

1. Kedua orang tua Felix adalah orang Korea, tetapi dia lahir di Sydney, Australia. Dia memiliki kakak perempuan bernama Rachel dan seorang adik perempuan bernama Olivia.

Felix ‘Stray Kids’ (Foto: Instagram/@realstraykids)

2. Selain bernyanyi, Felix juga menyukai olahraga. Bukan hanya sekedar hobi, Felix diketahui juga memenangkan kejuaraan Taekwondo dan renang. Ia sabuk hitam tingkat 3 di taekwondo dan ia memenangkan banyak medali ketika ia masih muda. Slain itu, ia juga mendapat juara ke-2 untuk kategori umur 15 pada tahun 2015 Swimming Carnival.

View this post on Instagram

??☺️ #straykids #stay #felix #felixsunshine

A post shared by Stray Kids (@realstraykids) on

3. Artis luar negeri favoritnya adalah Ariana Grande. Sementara untuk role modelnya, ia memilih G-Dragin Big Bang sebagai panutannya dalam berkarir sebagai idol K-Pop.

View this post on Instagram

#stay #believe #IN #straykids #8

A post shared by Stray Kids (@realstraykids) on

4. Dia tersingkir pada survival show Stray Kids pada tanggal 5 Desember, episode 8, tetapi dia ditambahkan kembali pada akhir episode 9.

5. Wow! Felix berada di peringkat ke-43 di TC Candler “The 100 Most Handsome Faces of 2018”. Menurutnya, titik menawan dari dirinya adalah freckless yang ada di wajahnya!

6. Hobinya adalah mendengarkan musik, menari, berbelanja (terutama pakaian), bepergian, dan beatboxing. Lucunya, Felix bisa meniru suara nyamuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini