‘Stand by Me 2’ Tayang November, Masih Ceritakan Cinta Nobita dan Shizuka

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar gembira datang dari industri perfilman Asia. Film animasi asal Jepang, ‘Stand by Me 2’ siap tayang pada November 2020 mendatang. Animasi yang menceritakan robot kucing masa depan, Doraemon dan kawan-kawannya ini siap menyapa kamu lagi yang sudah rindu dengan aksinya.

Pengumuman jadwal tayang tersebut dibarengi dengan rilisnya trailer film tersebut, pada awal pekan lalu. Kamu bisa menyaksikannya di channel YouTube, Doraemon The Movie.

Dalam trailer tersebut, Nobita terlihat pergi ke masa lalu untuk bertemu dengan neneknya, yang sebenarnya sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Ditemani Doraemon, Nobita mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

‘Stand by Me 2’ masih megisahkan cerita cinta Nobita dan Shizuka di masa depan. Bahkan, Nobita kecil akan mengunjungi pernikahannya dengan Shizuka di masa yang akan datang karena permintaan seseorang.

Dilansir Anime News Network, Jumat 9 Oktober 2020 film ini akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa, sedangkan Nobuko Miyamoto menjadi nenek Nobita.

Ryūichi Yagi dan Takashi Yamazaki yang mengarahkan film ‘Stand by Me’ pertama akan kembali sebagai sutradara. Yamazaki juga akan kembali menulis naskahnya.

Beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan kembali, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Giant, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

‘Stand by Me 2’ semula dijadwalkan tayang di Jepang pada 7 Agustus, tapi ditunda karena gelombang baru virus corona di Negeri Sakura. Film bakal dirilis pada 20 November 2020 mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini