Ssttt, Pria Dewasa Ternyata Lebih Romantis Saat Bercinta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Banyak yang bilang bahwa bercinta dengan pria yang lebih muda terasa lebih eksperimental. Padahal, ketika kamu bercinta dengan pria yang lebih tua, itu akan lebih berkualitas.

So, kamu yang kebetulan menikah dengan pria yang lebih tua tak usah risau apalagi khawatir. Sebab, ada banyak keuntungan dari bercinta dengan pria yang lebih tua! Melansir Times of India, berikut lima daftar keuntungan yang harus kamu ketahui!

Percaya diri

Pria yang lebih tua jauh lebih percaya diri di tempat tidur daripada pria yang lebih muda. Selain pengalaman, pria yang lebih tua siap memimpin dan tidak akan ada momen canggung bagi mereka. Para pria ini tahu di mana harus fokus saat bercinta.

Dewasa

Pria yang lebih tua jauh lebih berevolusi dan mereka dewasa dalam hal memahami perempuan. Mereka tidak akan terlalu menghakimi dan akan membantu kamu, bahkan jika kamu tidak berpengalaman dalam urusan bercinta.

Sangat romantis

Pria muda lebih menyukai jenis yang terpesona sementara pria dewasa cenderung romantis ketika bercinta. Mereka cenderung santai dengan romansa dan keintiman sebelum melakukannya.

Kejujuran

Pria dewasa mempertimbangkan pendapatmu dan juga menghormatinya. Mereka mengaguminya ketika kamu memberi tahu apa yang kamu inginkan dan ketika kamu jujur ​​tentang sesuatu. Para pria dewasa juga bekerja pada kinerja yang lebih baik.

Lebih serius

Berbeda dengan pria muda, kebanyakan pria dewasa tidak berada dalam permainan time-pass atau penaklukan. Para pria ini mungkin mencari sesuatu yang berarti. Pria muda umumnya lebih tertarik untuk berkencan kecuali mereka telah membuat komitmen resmi. Jadi bercinta dengan mereka mungkin lebih aman bagi jiwa emosional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini