Sssttt, Ternyata Ciuman dapat Menghilangkan Stres, Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Saat Anda mencium seseorang yang Anda cintai, itu memberi Anda perasaan eksentrik dan memicu kembang api dalam tubuh dan pikiran Anda. Ciuman merupakan suatu tindakan yang sangat intim dan memiliki berbagai makna.

Ciuman bisa bermakna sapaan, tanda kasih sayang, permintaan maaf, dan lainnya. Ciuman sederhana dapat memberikan efek magis bagi Anda dan pasangan dalam menjalin hubungan asmara.

Sehingga penting bagi Anda untuk mencium pasangan Anda guna memberikan mereka jaminan bahwa mereka terhubung secara emosional dan fisik. Selain itu, Anda akan terkejut mengetahui bahwa berciuman memiliki banyak manfaat kesehatan, baik mental maupun fisik.

Melansir Times of India, berikut beberapa alalsan mengapa ciuman dianggap begitu penting dalam hubungan asmara.

Meningkatkan keintiman

Ciuman adalah cara terbaik untuk terkoneksi dengan pasangan Anda secara emosional dan mental. Tindakan fisik sederhana ini dapat memicu momen keintiman, hubungan yang dalam di antara Anda berdua, serta memperkuat ikatan cinta antara Anda dan pasangan.

Meredakan stress

Faktanya, berciuman melepaskan hormon perasaan baik seperti oksitosin dan dopamine yang mengurangi stress dan membuat Anda merasa fresh dan bahagia. Menampung stress dapat merusak kesehatan mental dan fisik Anda yang dapat memicu kecemasan dan kondisi kesehatan utama lainnya.

Penting untuk menjalani hidup bebas stress meskipun Anda disibukkan dengan berbagai hal. Sesuatu yang sederhana seperti berciuman dapat menghilangkan tanda-tanda stress.

Membangun kepercayaan

Kepercayaan merupakan salah satu pilar utama dalam sebuah hubungan asmara dan pernikahan, sekaligus menjadi sesuatu yang sulit untuk didapatkan. Mencium pasangan Anda dapat memberi mereka jaminan bahwa Anda ada untuk mendukung, merawat, dan mencintainya setiap hari, setiap saat.

Memiliki kepercayaan sepenuhnya adalah pertanda hubungan yang benar dan jujur yang selanjutnya dapat diperkuat dengan berciuman.

Membantu menjalin ikatan

Jika Anda menjalin hubungan asmara, Anda pasti akan tahu bahwa salah satu prioritas utama sebuah hubungan termasuk menjaga ikatan yang kuat. Memiliki hubungan yang aman dan positif dapat membuat Anda bahagia dan ceria untuk sebagian besar hidup Anda.

Berciuman hanya mempromosikan lebih banyak rasa bahagia dalam hubungan Anda. Apabila Anda mencari cara untuk lebih mengenal dan menjalin ikatan dengan pasangan, mulailah dengan lebih sering menciumnya.

Menyenangkan dan sungguh menyenangkan!

Terlepas dari semua hubungan emosional dan mental, berciuman menimbulkan beberapa hormon cinta yang baik dalam tubuh Anda. Ini juga merupakan cara terbaik untuk mulai merayu pasangan Anda untuk melakukan “aksi yang lebih panas”.

Dalam waktu singkat, hal itu dapat mengarah pada seks dan membuat pasangan Anda menginginkan lebih. Ciuman merevitalisasi kehidupan seks Anda, membuat Anda sehat secara emosional dan fisik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini