Ssstt, Ini Makna 7 Ciuman di Berbagai Area Tubuh

Baca Juga

MATAINDONESIA, INTERNASIONAL – Ciuman di berbagai area tubuh ternyata memiliki makna yang tersembunyi lho! Ciuman dengan pasangan yang Anda cintai juga dapat meningkatkan emosi cinta, perhatian, kekaguman, hingga membangkitkan gairah.

Ciuman dikatakan sebagai bentuk cinta yang paling intim dan membuat Anda bahagia yang luar biasa, seperti kupu-kupu yang beterbangan ke sana kemari. Yang paling menarik untuk diketahui adalah bahwa cuman di berbagai area tubuh memiliki makna yang berbeda.

Apakah ciuman yang Anda lakukan dengan pasangan Anda itu intens atau ciuman singkat juga menceritakan banyak hal mengenai hubungan Anda. Melansir Times of India, berikut berbagai jenis ciuman yang perlu Anda ketahui dan makna di baliknya. Simak ya!

Ciuman di pipi

Ciuman di area ini menunjukkan kasih sayang dan keintiman antara dua orang. Dalam banyak budaya, ciuman di pipi juga merupakan bentuk sapaan ‘hello’. Berikan kecupan tipis di pipi pasangan Anda, di jamin akan mencerahkan harinya, bahkan menghilangkan bad mood-nya.

Forehead kiss

Ciuman di kening melambangkan keamanan dan kekaguman dalam hubungan. Eits, tak perlu laki-laki, karena perempuan juga berhak mencium kening kekasih yang dicintainya ya!

Oia, apabila pasangan Anda memilih untuk memberikan Anda ciuman di dahi, itu dapat menunjukkan bahwa dia merasa nyaman dengan Anda. Seringkali dilakukan pada awal hubungan asmara, ciuman di dahi dapat menjadi salah satu tindakan utama yang dilakukan oleh dua insan yang saling mencintai untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan di antara keduanya.

Ciuman di tangan

Mayoritas kita mengenali ciuman di tangan dari budaya Barat, di mana seorang pangeran selalu mencium gadis yang disukainya sambil membungkukkan badan. Kebudayaan ini sejatinya berasal dari negara-negara di Eropa dan utamanya mencium tangan perempuan dinilai sebagai suatu tanda penghormatan.

Ciuman di tangan juga memiliki makna bahwa pujaan hati Anda teramat sangat peduli dengan anda dan tertarik untuk memulai hubungan yang serius dengan Anda.

French kiss

Inilah bagian yang intens! French kiss adalah ciuman yang intens dan penuh gairah di bibir. Jenis ciuman ini menggunakan teknik lidah dan dibagikan oleh dua pasangan yang tengah dibakar api asmara. Ciuman ini mungkin menjadi favorit, karena membuat terengah-engah dan menginginkan lebih.

Ciuman di telinga

Jenis ciuman ini dapat membangkitkan bentuk cinta yang penuh gairah dan sensual antara Anda dan pasangan. Terlinga dikatakan sebagai bagian tubuh yang sangat sensitif dan beraksi terhadap sedikit saja sentuhan sensual.

Jika pasangan Anda suka menggingit atau bermain-main di area telinga Anda, maka ciuman yang sebenarnya tidak berbahaya ini, mungkin dapat mengarahkan ke hubungan yang lebih intim.

Ciuman di leher

Ciuman di area ini acapkali dikaitkan dengan sindiran dan niat seksual, karena cukup sensual dan sehat. Mencium leher pasangan Anda akan membangkitkan perasaan yang intens yang sebagian besar mengarah pada seks.

Ciuman di area ini juga merupakan pemanasan yang umum terjadi tepat berhubungan seks. Ciuman di leher, yang terbilang sensitive itu merupakan indikasi cinta yang penuh gairah.

Ciuman hidung

Ciuman lembut ini merupakan bentuk cinta dan pemujaan murni yang dimiliki seseorang untuk pasangan romantis mereka. Ciuman di area ini sama sekali tidak sensual atau menunjukkan nafsu, tetapi sangat lucu, karena pasangan Anda hanya meletakkan bibirnya di hidung Anda, membuat Anda merasa dicintai dan diperhatikan.

Ini bisa sangat mempengaruhi orang yang Anda sukai atau pasangan Anda, yang akan segera memberi mereka petunjuk bahwa Anda merasakan kasih sayangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini