Ssst! Ini Rahasia Rutinitas Night Skincare Ala Felix ‘Stray Kids’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para idol K-Pop dikenal dengan kulitnya yang mulus dan tak berpori. Bahkan, banyak penggemar yang mengidamkan kulit wajah seperti idola mereka.

Sebenarnya bagaimana sih rahasia para idol K-Pop dalam menjaga kesehatan kulit mereka? Penasaran?

Nah, beberapa waktu lalu, Felix dan Han ‘Stray Kids’ pernah membocorkan cara mereka merawat kulit, khusunya di malam hari atau yang sering disebut night skincare routine.

Hal ini terungkap saat keduanya ke kantor Allure saat melakukan Tour ke New York City, Amerika, Distrik 9, untuk berbagi beberapa informasi singkat tentang rutinitas wajah mereka untuk segmen “Ask Allure” yang dibagikan di story Instagram.

Han dan Felix membagikan rutinitas night skincare mereka. Untuk Han, menyatakan bahwa ia hanya menggunakan apa yang sudah ter-list setiap malamnya. Ia mengatakan, “Rutinitas perawatan kulit saya cepat.”

Pertama, Han membersihkan wajahnya. “Aku mengambil lotion dan mengaplikasikannya di wajahku,” dia menjelaskan. Dan terakhir, dia tidur nyenyak. Simpel dan gak ribet!.

Sementara itu, untuk Felix, ia melakukan pendekatan perawatan kulit dengan lebih mendalam dan lengkap. Ia menjelaskan beberapa tahapan yang ia lakukan sebagai perawatan kulit di malam hari.

Felix memulai perawatannya dengan melakukan double cleansing, yaitu dengan oil cleanser untuk melarutkan makeup pada wajahnya. Kemudian, Felix membilasnya dengan air hangat lalu melanjutkannya dengan cleansing foam.

Setelah dia membilas cleansing foam dengan air hangat, ia melanjutkannya dengan mengaplikasikan cream. Ia mengatakan, “Saya memakai tiga jenis krim.”

Ia menjelaskan, pertama adalah skincare yang berformula asam seperti mist atau toner. Selanjutnya, Felix mengaplikasikan krim yang memberi manfaat untuk mencerahkan dan anti-wrinkle.

Terakhir, ia mengaplikasikan skincare yang mampu memberikan kelembapan lebih pada kulit seperti sleeping mask, dan tidak kalah penting adalah Felix menutup semuanya dengan beberapa semprotan mist.

Kira-kira begitu perawatan kulit para idol. Bagaimana pun, tetap jagalan kesehatan kulit Kamu ya agar seindah para idol K-Pop!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini