‘Squid Game’ Meledak, Netflix Aji Mumpung Jual Merchandise

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Netflix memanfaatkan kesuksesan serial ‘Squid Game’ yang diminati banyak orang. Mereka menjual merchandise secara online.

Merchandise yang dijual adalah kaos dengan logo dan gambar ‘Squid Game’, kemudian ada juga hoodie. Kaos dijual seharga 34,95 Dolar AS. Sedangkan hoodie dijual seharga 49,95 Dolar AS.

Hoodie yang dijual dapat disesuaikan yang memungkinkan Anda memilih ikon persegi, segitiga, atau lingkaran yang mewakili tiga peringkat penjaga yang berbeda di ‘Squid Game’ bersama dengan logo dalam bahasa Inggris atau Korea.

“Terima undangan dengan risiko ditanggung sendiri,” tulis situs Netflix.shop tentang pakaian baru tersebut.

“Jika Anda seperti kami dan menyukai ‘Squid Game’, Anda telah datang ke tempat yang tepat dan taruhannya tidak setinggi itu,” katanya.

Sayangnya, tidak ada baju olahraga pemain ‘Squid Game’ atau baju terusan penjaga merah di toko online Netflix. Untuk menemukan pakaian tidak resmi itu, Anda harus mencarinya di Amazon atau situs pihak ketiga lainnya, dimana kostum ‘Squid Game’ telah dijual untuk menyambut perayaan Halloween.

‘Squid Game’, yang tayang perdana pada 17 September, secara konsisten menempati peringkat sebagai acara TV nomor 1 di negara-negara di seluruh dunia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pelantikan dan Pengukuhan 27 Pejabat Tinggi Pratama Lingkup Pemprov NTT

Mata Indonesia, Kupang - Sebanyak 27 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Provinsi NTT dilantik dan dikukuhkan oleh Penjabat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini