Spoiler One Piece 997: Zoro Kalahkan Apoo!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spoiler One Piece 997 telah beredar luas di berbagai forum dan media sosial. Kali ini, sang mangaka Eiichiro Oda kembali membuat kejutan.

Luffy yang dikawal Jinbei dan Sanji berhasil melesat naik lantai demi lantai di kastil Kaido. Namun, Sanji harus merelakan dirinya ditangkap oleh Black Maria untuk memuluskan langkah Luffy.

Sementara di bagian luar, Zoro yang mengejar Apoo untuk mendapatkan vaksin dari virus yang dibuat Queen, sedang bertarung sengit.

Dalam spoiler ini, Zoro disebut berhasil menumbangkan Apoo, lalu mengambil vaksin tersebut dan menyerahkan kepada Chopper.

Queen marah besar setelah mengetahui vaksin sudah jatuh ke tangan kelompok bajak laut Topi Jerami. Ia bahkan berniat untuk membunuh Chopper dengan tangannya sendiri.

Kemudian, Marco hadir dan menawarkan bantuan. Tiba-tiba, Onigashima diguncang gempa yang tak diketahui penyebabnya.

Namun, Yamato berkata, gempa itu adalah ulah ayahnya, Kaido Sang Raja Hewan Buas, yang menyelimuti pulau Onigashima dengan awan tebal.

Yamato berkata, ayahnya berencana memindahkan Onigashima ke pulau utama Wano, dengan kekuatan naga.

Minggu depan dikabarkan libur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini