Spoiler One Piece 995: Vaksin Virus Queen Jatuh ke Tangan…

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – One Piece chapter baru, yakni 995, dipastikan tidak akan rilis pekan ini. Artinya, chapter baru akan dirilis pada 13 November 2020 mendatang. Diprediksi bakal banyak kisah menarik yang disuguhkan Eiichiro Oda.

Pada chapter 994 lalu, Kaido menyatakan, ia ingin segera mengakhiri pertarungan melawan Akazaya Nine, setelah mendapat perlawanan sengit.

Di bawah kastil Kaido, Luffy dan para samurai tengah sibuk melawan anak buah Kaido yang merepotkan.

Apalagi, di bawah, salah satu All Star, yakni Queen sudah menunjukkan kekuatannya yang mengerikan. Wajar ia dijuluki Sang Wabah, Queen melepas tembakan virus, yang menjangit kawan maupun lawan tanpa pandang bulu.

Virus itu membuat tubuh yang terinfeksi menjadi seperti es, lalu kehilangan kesadaran. Chopper menyadari, Queen pasti memiliki vaksinnya.

Benar saja, Queen kemudian menyerahkan vaksin itu kepada Scratchmen Apoo, dan memerintahkan untuk mempertahankan benda tersebut.

Baik para samurai, anak buah Kaido, hingga kelompok Luffy pun kini memburu Apoo, untuk merebut vaksin tersebut.

Di bagian akhir, anak Kaido, yakni Yamato menunjukkan dukungannya untuk klan Kozuki. Ia siap bertarung dengan salah satu Tobi Roppo, yaitu Sasaki.

Nah, kemungkinan, chapter 995 akan memperlihatkan sengitnya perebutan vaksin atau penawar virus yang kini dipegang Apoo. Sementara Sasaki, diprediksi akan benar-benar baku hantam dengan salah satu bawahan kuat ayahnya.

Lalu bagaimana nasib Luffy, apakah ia akan sampai di puncak kastil Kaido, dan bertempur dengan Sang Raja Hewan Buas? Kita tunggu saja, pekan depan ya. Sabar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini