Spoiler One Piece 981 Bocor, Marco The Phoenix Tiba di Wano

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Spoiler One Piece chapter 981 bocor lebih awal pada Senin 1 Juni 2020, dari jadwal rilis resmi yang harusnya pada Jumat 5 Juni 2020 mendatang.

Pada chapter kali ini, yang mengejutkan dan sangat diharapkan adalah kemunculan Marco The Phoenix, eks Komandan Divisi I Bajak Laut Shirohige yang muncul di Wano, ikut dalam pertempuran melawan aliansi Kaido Sang Raja Hewan-Big Mom Charlotte Linlin.

Sepertinya Marco menerima tawaran Nekomamushi untuk bergabung dalam perang. Menurut spoiler dari Redon, Marco disebut datang bersama eks komandan Shirohige bernama Izo, kakak dari Okiku, salah satu dari 9 Sarung Pedang Merah.

Dalam spoiler ini disebutkan juga, Apoo luka parah setelah digasak oleh Eustass Kid. Keduanya melanjutkan pertarungan.

Sementara kelompok Kinnemon melewati ruangan milik Black Maria, salah satu dari The Flying Six atau Tobi Roppo. Namun, ia malah bertemu dengan Big Mom.

Pada bagian akhir chapter 981 ini, Marco, Izo da Nekomamushi sedang bertarung melawan anggota bajak laut Big Mom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Puluhan Ribu Wisatawan, Padati Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko Selama Periode Lebaran

Mata Indonesia, Sleman - Candi Prambanan dan Candi Ratu Boko merupakan Candi yang terletak di perbatasan Yogyakarta dengan Jawa Tengah, apa lagi kedua Candi tersebut terletak ditempat yang sangat strategis tidak jauh dari kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini