Spoiler One Piece 979 Bocor, Tobi Roppo Menantang All-Stars

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Meski dikabarkan libur hingga dua pekan dan akan terbit kembali pada 10 Mei 2020 mendatang, namun potongan spoiler One Piece 979 lebih dulu bocor dan beredar di media sosial.

Tentu saja ini mengejutkan. Apalagi, dalam spoiler itu ada beberapa topik yang disinggung.

Pertama tentang King, satu dari tiga All Stars. Komandan terkuat dari Kaido Sang Raja Hewan Buas ini ternyata punya hubungan dengan dua dari The Flying Six atau Tobi Roppo.

Kedua anggota Tobi Roppo tersebut adalah Who’s Who dan Sasaki, yang muncul bersamaan pada chapter 978, yang dirilis pekan lalu, sebelum pengumuman libur dua pekan. Kabarnya, mereka berdua pernah berencana mengambil posisi All-Stars.

Topik selanjutnya adalah tentang Kanjuro. Si pengkhianat dan mata-mata ini ternyata belum pernah menginjakkan kaki di Onigashima, markas Kaido.

Selanjutnya, yang paling bikin penasaran sejak chapter 977 adalah putra Kaido. Masih misterius, Eiichiro Oda sang mangaka belum menampilkan sosoknya.

Tapi dalam chapter 979 ini, Tobi Roppo ditantang oleh Kaido. Jika berhasil menemukan anaknya, mereka bisa menantang seluruh All-Stars yang diisi tiga orang terkuat di Bajak Laut Hewan Buas, yakni King ‘The Wild Fire’, Queen ‘The Plague’ dan ‘Jack The Drought’.

Namun, belum dapat dikonfirmasi kebenaran mengenai potongn spoiler yang bocor ini. Ada kabar, majalah yang menerbitkan setiap chapter One Piece akan tayang lebih cepat sebelum libur Golden Week.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

AMN Manado Bangkitkan Etos Pemuda Jadi Cendekia Cerdas dan Terhormat

Asrama Mahasiswa Nusantara (AMN) Manado membangkitkan etos para pemuda untuk menjadi cendekia yang cerdas dan terhormat, sehingga mereka terampil...
- Advertisement -

Baca berita yang ini