Spoiler One Piece 978, Sosok Anak Kaido Terungkap?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Para penggemar One Piece di seluruh dunia saat ini tengah penasaran dengan kelanjutan kisah Luffy dkk yang telah sampai di pintu gerbang markas Kaido Sang Raja Hewan Buas di Onigashima, Negeri Wano.

Apalagi, pada chapter 977 pekan lalu, diakhiri dengan kedatangan The Flying Six ke markas Kaido. Bagian yang paling bikin penasaran adalah, saat Kaido yang tengah mabuk bertanya tentang keberadaan putranya.

Penggemar bertanya-tanya, siapa putra Kaido? Apakah ia adalah tokoh lama, ataukah sosok baru yang dimunculkan Eiichiro Oda?

One Piece chapter 977

Namun, sepertinya rasa penasaran para penggemar belum bisa terpuaskan. Pasalnya, One Piece pekan ini libur akibat pandemi Covid-19. Chapter 978 rencananya akan dirilis pekan depan.

One Piece chapter 977

Kaido saat ini beraliansi dengan salah satu dari empat emperor, yakni Big Mom. Mereka berdua berada pada level yang sama, yakni sama-sama menduduki posisi empat bajak laut terkuat di bumi One Piece.

Sementara penantangnya adalah aliansi Monkey D Luffy, Trafalgar Law, Eustass Kid, Sembilan Sarung Pedang Merah, dan para Samurai dari Negeri Wano.

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini