Spoiler One Piece 1012: Nami vs Ulti!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah libur dua pekan lamanya, Manga One Piece chapter 1012 akan segera terbit pada 9 Minggu 9 Mei 2021.

Di chapter kali ini, menurut bocoran yang dikutip dari Reddit, akan terjadi sejumlah pertarungan 1 vs 1 di tengah pertempuran Onigashima.

Setelah Luffy menantang Kaido dalam pertarungan tunggal, giliran Nami yang disebut akan melawan salah satu dari Tobi Roppo, yakni Ulti.

Awalnya, Ulti berencana membalas serangan Big Mom yang telah menjatuhkan Page One. Kemudian, Ulti menanduk Komachiyo, dan menyerang Tama.

Nami yang melihat peristiwa itu kemudian marah. Ussop tetap membujuknya untuk kabur, namun ia justru menantang Ulti dalam pertarungan 1 vs 1.

Sementara Nine Red Scabbard atau Sembilan Sarung Pedang Merah mulai bergerak bersama. Menyisakan Kiku di belakang yang terluka karena tangannya putus satu, namun tetap berniat menghabisi si pengkhianat Kanjuro.

Kemudian, Nekomamushi bertemu dengan Shishilian, yang memberitahunya bahwa Pedro telah tewas. Pembunuh Pedro berada di Onigashima, yakni Perospero.

Kemungkinan besar, akan terjadi lagi pertarungan antara Nekomamushi melawan Perospero, yang merupakan anak sulung Big Mom.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini