Speak Up Protes Lewat Lagu “Ngapa?!!!”, Buat Kalian yang Suka Kepo atau Nyinyir di Medsos

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Speak Up, kelompok musik yang mengusung genre punk rock ini kembali hadir dengan single terbaru. Judulnya “Ngapa?!!!” yang merupakan sebuah protes sosial dari para pemuda apa adanya.

Pernahkah gak sih kalian semua merasa lelah dengan segala kekepoan yang merajalela sekarang ini? Terutama di media sosial. Toxic-nya, media sosial bisa membuat kita tiba-tiba menjadi kepo. Lalu berlanjut jadi sotoy dan ujungnya men-judge orang sesuka hati.

Yups, di zaman yang modern dan serba digital ini semua bisa diakses dengan mudah. Misalnya saja penggunaan media sosial yang terkenal bisa ‘ngejatuhin’ ataupun ‘ngeviralin’ seseorang dengan gampang.

Lewat single terbarunya, Speak Up ingin kembali meluruskan attitude yang mulai membuat tidak nyaman ini.

Kelompok musik yang beranggotakan Ali Nugraha (Guitar dan Vokal), Farhan Ramadhan (Bass), Aduyz (Gitar) dan Ronal (Drum) mencoba memperingatkan orang-orang yang suka nyinyir di media sosial dengan gaya santuy mereka.

Protes sosial penuh makna ini dikemas dengan musik Speak Up apa adanya. Video klip “Ngapa??!” yang di sutradarai langusng oleh sang vokalis, Ali Nugraha pun dikemas dengan gaya natural, yang memperlihatkan attitude mereka sehari hari.

Attitude yang apa adanya ini sebenarnya menjadi gaya dari Speak Up sendiri. Jadi gak heran mereka dicintai para penggemarnya.

Single “Ngapa??!” merupakan langkah awal dari pergerakan Speak Up di 2020.
Yuk coba dengarkan ungkapan hati dari Speak Up!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Harga Daging Sapi di Bantul mulai Turun, Ini yang jadi Penyebabnya

Mata Indonesia, Bantul - Setelah Lebaran, harga daging sapi di Bantul mulai mengalami penurunan secara perlahan. Nur Wijaya, Lurah Pasar Niten, membenarkan hal tersebut dengan mengatakan bahwa pada 15-16 April 2024, harga daging sapi sudah stabil.
- Advertisement -

Baca berita yang ini