Sosok Go Soo Jung, Pemeran Video Musik BTS dan Drama Goblin yang Meninggal karena Sakit

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan, artis muda Goo Soo Jung meninggal dunia. Hal ini pertama kali diumumkan oleh agensi yang menaunginya, Story J Company.

“Kami akan selamanya mengingat aktris Go Soo Jung, dengan senyum cerahnya yang menyinari dunia. Beristirahat lah dengan tenang,” tutur perwakilan agensi.

Go Soo Jung memulai debutnya melalui drama populer ‘Goblin’ pada 2016. Meski demikian, wajar jika banyak orang yang tak mengenal Go Soo Jung. Sebab, perannya tak begitu mendapat sorotan.

Dalam drama tersebut, Go Soo Jung berperan sebagai salah satu hantu yang ikut mengikuti Ji Eun Tak (Kim Go Eun) untuk meminta pertolongan.

Dari debutnya itu, ia juga dikenal melalui perannya dalam ‘Solomon’s Perjury’. Tidak berbeda jauh dengan karakter sebelumnya, dia juga menjadi pemeran pendukung yang merupakan siswi di sebuah SMA. Dia sempat mendapat scene ketika sedang berpidato untuk menghormati jenazah teman sekolahnya, Lee So Woo (Seo Young Joo).

Setelah itu, Go Soo Jung juga membintangi video musik BTS ‘With Seoul’. Wajah Soo Jung pernah muncul sebagai bintang video klip boyband BTS berjudul “With Seoul”.

Dalam video klip tersebut, Soo Jung dikarakterkan sebagai sosok gadis yang ceria dan sedang menikmati keindahan kota Seoul. Lagu “With Seoul” ini merupakan salah satu bagian kampanye program I.SEOUL.U.

Go Soo Jung meninggal dunia di usia 24 tahun karena sakit. Agensinya tak menyebutkan secara jelas penyakit apa yang diidapnya. Rest in Peace Go Soo Jung!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Program AMANAH Kembangkan SDM Muda Kelola Potensi Kekayaan Aceh

Program Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) mampu mengembangkan kualitas sumber daya manusia (SDM) muda di Tanah Rencong...
- Advertisement -

Baca berita yang ini