Song Seung Heon Diincar Gabung di Drama “Voice” Season 4

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Buat pecinta drama Korea Selatan, khususnya genre thriller, siapa nih yang penasaran dengan “Voice” season 4. Di season terbaru ini memang pemeran pria akan diperankan oleh aktor yang berbeda dari sebelumnya.

Pada Rabu 11 November 2020, kabar casting sosok pemeran utama pria dari drama saluran TV OCN ini akhirnya muncul ke permukaan. Media setempat melaporkan jika Song Seung Heon ditawari membintangi “Voice” season 4.

Kabar ini langsung ditanggapi oleh agensi Song Seung Hoon, Starship Entertainment. Pihaknya yang menyatakan sang aktor masih tahap mempertimbangkan.

“Song Seung Heon memang telah mendapat tawaran casting untuk peran utama dalam drama OCN ‘Voice 4’ dan dia saat ini sedang meninjaunya,” ungkap perwakilan Starship Entertainment.

Jika setuju, “Voice” season 4 akan jadi drama kedua Song Seung Heon di OCN. Sebelumnya, ia menjadi bagian dalam “The Player” pada 2018 silam.

Diketahui, “Voice” mengisahkan tentang pusat panggilan darurat dan para petugas yang berusaha melawan kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan darurat yang mereka terima. Di 3 season sebelumnya, Lee Ha Na selalu didapuk menjadi pemeran utama.

Sementara itu, pemeran utama prianya berganti-ganti. Ada aktor Jang Hyuk di season pertama dan Lee Jin Wook pada season 2 dan 3.

Sementara itu, “Voice” season 4 kabarnya akan disiarkan pada Juni 2021 mendatang. Perwakilan OCN sempat menyatakan, “Season baru dari drama ‘Voice’ dijadwalkan tayang tahun depan. Detail konkretnya belum diputuskan.”

Siapa nih yang makin penasaran dengan season terbaru “Voice” ini?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antisipasi Daging Sapi Terjangkit Antraks, Pemkot Jogja Sidak Pedagang Pasar

Mata Indonesia, Gunung Kidul - Kasus antraks yang terjadi di Gunungkidul dan Sleman diantisipasi lebih cepat oleh Pemkot Jogja. Meski Kementan sudah menggerakkan jajarannya termasuk Pemkab Gunungkidul untuk memvaksinasi hewan ternak warga, antisipasi oleh pemerintah wilayah lain juga harus dilakukan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini