MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama ‘Vincenzo’ yang dibintangi Song Joong Ki dan Jeon Yeo Bin tamat pada Minggu 2 Mei 2021. Episode terakhir drama tersebut bahkan berhasil meraih rating tertinggi dari episode sebelumnya.

Setelah tamat, drama tvN ini pun menjadi perbincangan publik. Banyak penonton setia Vincenzo yang menginginkan season ke-2.

Sayangnya, Song Joong Ki mengatakan tak akan ada Vincenzo Season 2. Hal ini ia ungkapkan saat wawancara dengan Sport Chosun pada Senin 3 Mei 2021.

“Tidak ada cerita Vincenzo Season 2. Saya sendiri sangat senang ketika banyak orang menginginkan season 2, tapi secara realistik, itu tidak akan terjadi. Bahkan tidak ada pembicaraan internal mengenai season 2,” kata pria yang memerankan Vincenzo Cassano itu.

Episode 20 drama tersebut menampilkan akhir dari pertarungan antara Vincenzo dan keluargan Geumga Plaza dengan Babel Group dan pengikutnya. Vincenzo pun berhasil menghancurkan semua penjahat yang terlibat.

Setelah menyelesaikan misinya, Vincenzo pun harus berpisah dengan Hong Cha Young demi menjalani kehidupan masing-masing. Namun kemudian mereka bertemu kembali.

Dalam wawancara tersebut, pria 35 tahun ini juga membicarakan kesan selama membintangi Vincenzo, seorang pengacara mafia Italia. “Ini adalah pertama kalinya saya tidak terbebani dalam sebuah drama. Nyatanya, ada cukup banyak ikatan yang dalam dengan para aktor dalam peran Geumga Plaza. Saya pikir itu adalah isi hati saya untuk bersenang-senang,” ucapnya.

Dia pun mengungkapkan harapannya ke depan, “Karena Vincenzo adalah penjahat fantasi yang sulit dilihat dalam kenyataan, lain kali saya ingin bermain sebagai penjahat realistis seperti Choi Myung-hee yang diperankan oleh senior Kim Yeo Jin”

Setelah sukses kembali, langkah Song Joong-ki selanjutnya adalah pembuatan film ‘Bogota’. Bogota, sebuah cerita tentang orang-orang muda yang berimigrasi ke Kolombia pada 1990-an. Syutingnya dihentikan tahun lalu karena penyebaran COVID-19.

“Saya pikir saya akan mulai syuting ‘Bogota’ di Korea mulai akhir bulan ini. Sangat sulit untuk syuting di luar negeri, tetapi sebagai aktor utama, saya ingin berjanji bahwa saya akan menyelesaikan pekerjaan dengan baik.”

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here