Song Hye Kyo Dikabarkan akan Syuting Drama Baru Mulai Januari 2022

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama ‘Now We Are Breaking Up’ belum kelar. Akan tetapi job udah di mana-mana buat Song Hye Kyo.

Baru-baru ini mantan istri Song Joong Ki dapat tawaran main drama lain lagi dengan judul ‘My Glory’. Lee Dohyun akan menjadi lawan mainnya dalam drama ini.

Melansir dari JTBC, kabarnya Song Hye Kyo akan mulai syuting untuk drama ini pada Januari 2022. Dramanya akan menjadi serial original Netflix.

‘My Glory’ merupakan drama tentang pembalasan dendam seseorang. Ceritanya ditulis oleh Kim Eunsook yang sebelumnya juga pernah menulis cerita untuk drama ‘The Heirs’, ‘Descendent of the Sun’, dan masih banyak lagi.

Sinopsisnya ada seorang gadis yang putus sekolah saat SMA karena dibully memiliki cita-cita ingin menjadi arsitek. Ketika sudah dewasa, gadis itu pun menjadi wali kelas dari anak mantan mantan pembullynya.

Dari situlah ia memulai pembalasan dendamnya yang selama ini terpendam.

Sementara itu, drama ‘Now We Are Breaking Up’ masih bertarung rating bersama drama Korea lainnya. Posisinya masih berebut sama drama ‘The Red Slevee’ nih gaes.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini