Son Ye Jin Debut Film Hollywood Bareng Sam Worthington, Netizen Korea Nyinyir?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai sukses membawakan drama ‘Crash Landing On You’, Son Ye Jin dikabarkan bakal segera debut Hollywood. Aktris cantik ini ditawari untuk membintangi film bertajuk “Cross” bersama aktor Sam Worthington.

Kabar debut Son Ye Jin ini langsung dilaporkan media setempat pada Senin 6 Juli 2020. Film “Cross” akan mengusung tema masa depan di negara multiras yang dibagi menjadi dua negara oleh perbatasan.

Film ini menceritakan kisah orang-orang yang terperangkap di antara kedua negara ini, yang salah satunya kaya dan yang miskin. Kabarnya Son Ye Jin akan memerankan Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin.

BACA JUGA: Jodoh! Menurut Astrologi, Hyun Bin & Son Ye Jin Cocok Satu Sama Lain

Suaminya meninggal selama upaya untuk melarikan diri melintasi perbatasan. Vera pun harus membesarkan putranya sendirian sebagai ibu tunggal.

Kabar debut film Hollywood Son Ye Jin pun langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Komentarnya pun beragam, ada yang memberikan dukungan namun tidak sedikit netizen yang mempertanyakan kemampuan bahasa Inggris Son Ye Jin.

Berikut komentar dari beberapa netizen Korea yang diambil dari komunitas online:

“Tapi bisakah dia (Son Ye Jin) berbicara bahasa Inggris.”

“Sam Worthington adalah bintang di ‘Avatar’, ini daebak tapi aku ingin tahu bagaimana bahasa Inggris Son Ye Jin.”

“Kami bisa memakai jelaga di seluruh wajahnya dan dia masih tidak akan terlihat miskin. Aku yakin dia bahkan bisa terlihat cantik dalam make up zombie.”

BACA JUGA: ‘Crash Landing On You’ Kelar, Hyun Bin dan Son Ye Jin Beneran Pacaran?

“Dia terlalu cantik untuk berperan sebagai karakter yang dikasihani. Tapi maju ke Hollywood adalah salah satu penghargaan terbesar sebagai aktris, jadi selamat!”

“Kedengarannya seperti plot lain dengan orang kulit putih sebagai negara kaya dan orang Asia sebagai …”

“Wow, aku bangga padanya. Dia hebat dalam berakting jadi aku tahu dia akan melakukan ini.”

“Kuperhatikan Hollywood selalu menampilkan aktor Asia yang jelek. Son Ye Jin akan seperti ledakan cahaya di Hollywood.”

Selain Son Ye Jin, aktor Lee Sun Gyun yang membintangi drama ‘My Mister’ bersama IU juga bakal terlibat dalam film ‘Cross’. Film ini direncanakan memulai syuting di Korea pada bulan Maret 2021 mendatang.

Wah gak sabar ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Berantas Paham Radikalisme dan Terorisme, Aparat Keamanan Berhasil Tangkap 7 Teroris di Sulteng

Aparat keamanan Republik Indonesia (RI) terus berupaya untuk memberantas penyebaran paham radikalisme dan terorisme di Tanah Air. Upaya tersebut...
- Advertisement -

Baca berita yang ini