Soal Jiplak Konten, Andhika Pratama dan Nikita Mirzani Sudah Berdamai?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu, Andhika Pratama menyindir Nikita melalui unggahan Instagram Story miliknya. Meski tidak menyebut nama, Andhika menuding program acara yang dipandu Nikita Mirzani menjiplak konsep channel youtube dirinya dan sang istri, Ussy Sulistiawaty.

Sindiran itu pun memancing rasa marah wanita yang akrab dipanggil Niki. Niki meminta suami Ussy Sulistiawaty itu meminta maaf kepada tim produksi acara tersebut karena dinilai berlebihan.

View this post on Instagram

Elo @andhiiikapratama lagi knp yah? Artis udh lama kan yah, bukan baru kemarin sore,, Gue jwb ini pertanyaan elo. Krn elo nanya di instgaram . Gue bls lwt instgram jg. Yg ngambil konsep sama nyomot itu program gue apa elo yg nyolong dr ide org lain. Program gue itu buat menghibur masyarakat. Dan ga ada yg di buat2. Klo program gue pada akhir nya di cintai masyarakat. Trs elo mau apa? Gue sama bintang tamu tidur di jamban sambil berak gitu. Baru ga elo storyin program gue ,Elo mau claim klo itu ide elo. Punya kaca besar kan elo di rumah. Halloooooo..Caper bgt loe yah. Pengen bgt gue viralin. Nih udh gue bantuin, klo ga viral jg Mendingan elo ngaca ada apa di diri elo yg kurang. Coba belajar ngelucu yg bnr. Jng Di buat2. itu yg bikin trans tv, knp ga loe tuntun aja klo emang itu nyomot dr ide loe. Kok heboh loe. Jadi laki lemes bgt lbh2 cewe. Coba elo buka Youtube . Sblm ada tidur2 an yg elo bikin itu. Indra herlambang udh duluan dr thn 2016. Jadi yg nyolong ide program gue atau elooooo???????? Trs klo di atas tmpt tidur kenapa! Yg di atas tmpt tidur bukan cuma elo doang. Bnyk yg lain. Program luar itu bnyk di jeplak sama negara2 lain. Ga ada yg heboh kaya elo tuh, sok iyee bgt elo. Pke di blng kreatif Tumpul. Yg tumpul kreatif apa otak loe ?!’ Bikin heboh aja loe. Biar apa sih coba! Lagi liburan sama keluarga bukan nya happy2 aja. Ini msh sempet2 nya loe story2 pajang muka seksi gue sama muka Bintang tamu yg gue hormatin. Asal loe tau yah @andhiiikapratama . Masa tv mau bersaing sama Youtube . Udh punya segment nya masing2, ini yg bego Sbnr nya siapa dah ahk. Team nihkita kepo otak nya ga ada yg tumpul. Mereka kerja dr pagi smp mlm. Buat ngidupin keluarga nya. Ujan2 NaN. Panas2 san. Ga kaya elo di jemur dikit ngejerit ga mau. elo udh yakitin perasaan team2 gue yg udh kerja keras. Mau bgt jadi bintang tamu @nihkitakepottv . Ngantri sob ….

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on

Namun, baru-baru ini Andhika mengungkapkan permasalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Hal itu ia sampaikan melalui unggahan di channel YouTube miliknya dan sang istri.

“Buat temen-temen yang nonton video ini, jadi gue, Andhika Pratama, hari ini gue bersama istri, Ussy Sulistiawaty, ada di kantor Trans TV. Pertemuan sore ini memang sedikit membahas kegaduhan yang gue buat kemarin di social media dan gue secara langsung menemui tim dari Trans TV di mana mereka bernaung untuk program ‘Nih Kita Kepo’ sesuai postingan yang kemarin gue arahkan ke program tersebut. Dan sore hari ini tadi, dari pihak gue dan Ussy sudah membicarakan dengan sangat kekeluargaan dan alhamdulillah disambut dengan sangat baik,” kata Andhika.

Diungkapkan Andhika, dirinya sebenarnya bukan tipikal orang yang senang meributkan hal atau curhat di media sosial. Ia mengatakan saat itu dirinya yang sempat emosi.

“Sebelumnya gue bukanlah tipikal yang suka mengeluh tentang masalah-masalah gue di sosial media. Untungnya gue cepat sadar dan disadarkan Ussy yang bilang gue harus meredam ego, dan akhirnya gue sadar dalam waktu yang cukup singkat,” tukas Andhika.

Andhika pun itu berharap peristiwa yang lalu dirinya kecewa karena konten ‘Teman Tidur’ di YouTube merasa diambil tak lagi terulang.

“Mudah-mudahan ini nggak terulang lagi. Mudah-mudahan hubungan kita di pekerjaan dan di luar pekerjaan kembali seperti biasa,” tuturnya.

Berita Terbaru

Seluruh Pihak Harus Terima Hasil Putusan Sidang MK

Mahkamah Konstitusi (MK) mengumumkan hasil sidang putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 di ruang sidang lantai...
- Advertisement -

Baca berita yang ini