So Sweet! Ridwan Kamil Tulis ‘I Love You’ untuk Sang Istri yang Positif Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia mengatakan sang istri Atalia Praratya positif Covid-19.

Di tengah kabar tersebut, Kang Emil, akrab ia disapa, tetap memberi dukungan pada sang istri. Bahkan, ia mengunggah sebuah video tengah menuliskan kata ‘i love you’ di sebuah cermin bentuk rasa cinta dan dukungannya untuk Atalia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil)

“Nyemangatin istri di kamar isolasi dengan menulis kebalik. Dulu ini skill wajib para dosen arsitektur ITB kalo lagi mengasistensi gambar mahasiswa saat duduk berhadapan,” tulis Kang Emil, Minggu 18 April 2021.

Lewat video itu, terlihat Kang Emil menuliskan i love you dan get well soon menggunakan lipstik berwarna merah. Ia juga mengatakan lipstik merah tersebut milik sang istri.

“Semoga imunnya @ataliapr naik drastis. Aamiin, semoga tidak marah, kalo lipstik Dior nya dipake nulis,” tulisnya.

Alhasil, tindakan manis Kang Emil itu mengundang komentar warganet. Mereka ikut terharu sekaligus mendoakan untuk kesembuhan Atalia.

“Get well soon teteh,” kata Arief Muhammad.

“Semoga cepat sehat kembali buat ibu Atalia,” kata akun errywijoyo.

“Moon maap, saya ikut berbunga2 gak papa ya,” komentar akun devikrnw.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengumumkan sang istri, Atalia Praratya terpapar Covid-19 pada Minggu, 18 April 2021. Ia mengatakan Atalia kerap keluar rumah di bulan Ramadan ini dan sering buka bersama di luar.

Sementara itu, Atalia juga sudah mendapatkan vaksin Covid-19. Kang Emil mengatakan sang istri sudah divaksin Covid-19 sebanyak dua kali.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemerintah Bangun IKN Dengan Tetap Memberdayakan Masyarakat Lokal

Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur bukan hanya tentang memindahkan pusat pemerintahan, tapi juga tentang membangun masa...
- Advertisement -

Baca berita yang ini