So Sweet, PM Mahathir Kemudikan Mobil Sendiri Ajak Istrinya Ngedate ke KL

Baca Juga

MINEWS.ID, KUALA LUMPUR – Bukan cuma anak muda, pasangan sepuh seperti Perdana Menteri Mahathir Muhammad (94) dan istrinya, Tun Dr Siti Hasmah Mohammad Ali (93) juga suka ngedate. Gokilnya lagi, Mbah Mahathir yang usianya hampir satu abad itu menyetir sendiri mengajak mantan pacarnya sekadar kulineran di Kuala Lumpur.

“Sekali sekala bawa Hasmah dating di KL,” begitu pernyataan Mahathir di akun instagram @chedetofficial, Sabtu 23 November 2019.

Tiga foto dan satu video yang diunggah Mahathir terlihat sedang mengendarai Proton, mobil buatan Malaysia kebanggannya.

Sepasang kekasih berusia senja itu juga tampak berhenti di sebuah kafe yang menurut Kantor Berita Bernama kemungkinan besar berada di Jalan Bukti Bintang.

IG @chedetofficial

Gokilnya lagi selama ngedate, mobil Mahathir seperti tidak mendapat pengawalan ketat layaknya seorang kepala pemerintahan.

Namun, Mahathir tampak lihai mengendarai sedannya itu di keramaian lalu lintas Kuala Lumpur, tidak seperti seorang yang hampir berusia satu abad.

Soal mengemudi mobil, Mahathir pernah memamerkannya kepada Presiden Jokowi beberapa waktu lalu. Usai mengadakan pertemuan kenegaraan, Mahathir mengemudikan sendiri mobil proton merah menuju rumah dinasnya yang masih di Kawasan Putrajaya.

View this post on Instagram

Sekali sekala bawa Hasmah dating di KL

A post shared by Dr Mahathir Mohamad (@chedetofficial) on

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Kota Jogja Mulai Disorot, Heroe Poerwadi Akhirnya Diusung PAN, Budi Waljiman Dikawal Gerindra

Mata Indonesia, Yogyakarta - Persiapan untuk Pilkada pada pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Jogja mulai memanas. Beberapa figur telah muncul sebagai calon potensial dari berbagai partai politik, di antaranya adalah Heroe Poerwadi dan Budi Waljiman.
- Advertisement -

Baca berita yang ini