So Sweet! Justin Bieber Beri Ucapan Manis untuk Istri di Hari Ulang Tahunnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Penyanyi pop Justin Bieber memang selalu bikin penggemarnya iri. Usai memberikan pesan romantis di hari pernikahan mereka beberapa waktu lalu, kini pelantun ‘Intentions’ itu memberi ucapan manis di hari ulang tahun sang istri, Hailey Baldwin.

Hal itu terlihat diunggahan sang bintang di Instagram pribadinya. Justin mengunggah foto-foto Hailey dan gambar mereka berdua. Tak lupa dengan keterangan romantis yang berhasil bikin penggemarnya meleleh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber)

“Mataku untukmu, hatiku untukmu, jiwaku untukmu, cintaku untukmu. Aku adalah rumah di mana pun kamu berada. Kamu adalah tempat amanku,” tulis Bieber dalam caption postingannya.

Ia juga menuliskan bahwa dirinya sangat terobsesi dengan Hailey. Ia juga mengatakan mimpinya ialah tua bersamanya.

“Aku benar-benar terobsesi denganmu, mimpi terbesarku adalah tua bersamamu, aku tak percaya kau milikku selamanya, selamat ulang tahun, sayang,” kata Justin menutup ucapannya.

Hailey Baldwin berulang tahun yang ke-24 tahun pada 22 November 2020. Usianya terpaut lebih muda dua tahun dari sang suami.

Mereka menikah pada 13 September 2018. Namun, baru memeriahkan pesta pernikahan mereka pada September tahun lalu.

Sebelum menikah, keduanya sempat menjalin hubungan dengan para penyanyi pop Hollywood, yakni Shawn Mendes dan Selena Gomez.

Namun, hubungan Bieber dan Gomez harus berakhir setelah putus nyambung sejak tahun 2012. Begitu pula Hailey dan Mendes yang hubungannya juga berakhir di tengah jalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini